Minggu, 11 Mei 2014

Tips Pemakaian Rokok Elektrik



Tips Pemakaian


Tips & Trik ini hasil sharing pengalaman para pengguna Rokok Elektronik :
- Jangan meletakkan terlalu lama e-cig pd posisi lampu led berada di bawah, bisa mengakibatkan cairan dari cartridge turun ke bawah.
- Jangan menghisap terlampau kuat, hisap dgn lembut, hisapan yang kuat mengakibatkan cairan keluar dari lubang cartridge (menjadikan cairan cepat habis)
- Jangan dihisap lagi kalau keluarnya asap sudah semakin sedikit, bisa merusak atomizer dan akan merusak atomizer apabila dihisap tanpa ada liquid/cairan di dalam cartridge.
- Jangan biarkan baterai kosong dalam waktu lama.
- Beberapa liquid yang kental menyebabkan asap menjadi sedikit, karena atomizer kesulitan menyerap cairan yang kental. Dapat ditambahkan sedikit air apabila terlalukental. 
- Apabila asap tetap sedikit dengan cartridge yang penuh, maka Atomizer perlu dibersihkan.


Cara membersihkan Atomizer (pembakar) :
- Setiap malam letakkan atomizer dengan konektor battery di atas dan taruh selembar tissue dibawahnya. Ini bisa memperpanjang usia atomizer anda. Tissue hanya sebagai indikator bahwa liquid sudah di drain dari atomizer.
- Tiup Atomizer dengan angin yang kuat dan bersih, misalkan dengan blower
- Celupkan ujung atomizer ke dalam alkohol 70% selama 45 menit.
- Kalau punya alat yang bergetar seperti alat pijat, maka atomizer yang dicelup dalam alkohol bisa ditaruh pada alat tersebut selama 30 menit. Agar material yang menutupi pori-pori atomizer dapat terlepas yg disebabkan oleh getaran alat pijat tsb.
- Bilas menggunakan "Air Hangat" mengalir selama 30 menit.
- Keringkan atomizer menggunakan tissue sampai tidak ada lagi cairan yang keluar.

- Ditiupkan dgn Blower selama 5 menit sampai benar-benar kering (jaga jarak antara Blower dgn atomizer kurang-lebih15-20 cm). 

Rokok Elektrik (E-Cigarette)





Apa itu rokok elektrik? Rokok Elektrik adalah rokok yang khusus dibuat untuk para perokok yang ingin BERHENTI setidaknya MENGURANGI merokok tradisional dengan cara yang NYAMAN dan terbukti 99.9% AMAN untuk tubuh kita dan RAMAH LINGKUNGAN


Electronic cigarette atau e-cigarette adalah produk rokok elektronik yang beroperasi dengan menggunakan baterai. Uap nikotin akan dihasilkan oleh e-cigarette dan akan masuk ke tubuh seseorang ketika ia menghirupnya.



Perbedaannya adalah, alat ini tidak menghasilkan tar dan zat-zat berbahaya lain yang terdapat di rokok tradisional.

Sama halnya dengan koyo nikotin, e-cigarette juga berfungsi sebagai pemberi asupan nikotin bagi tubuh. Awalnya produk ini akan menggantikan fungsi rokok biasa, namun secara perlahan-lahan bisa mengurangi bahkan menghentikan kebiasaan merokok.



ALASAN MENGGUNAKAN ROKOK ELEKTRIK "HEALTH E-CIGARETTE"


1. AMAN, bebas dari -+4000 jenis bahan kimia (seperti dalam rokok tradisional) yang menimbulkan Kanker paru,otak,rahim, ginjal, mulut, gigi hitam & rusak, mulut bau, kerusakan pembuluh darah (penyebab gagal jantung & impotensi). Ingat:Menthol BUKAN PENYEBAB Impotensi, melainkan zat2 beracun dalam rokoklah yang menyebabkan kerusakan pembuluh2 darah dan syaraf2 di tubuh.

Selasa, 06 Mei 2014

Indonesia Jadi Rebutan Industri Rokok dan Obat


Rabu, 9 Juni 2010 | 08:40 WIB



Dibaca: -
Komentar: -
|
Share:

JAKARTA, KOMPAS.com — Indonesia menjadi ajang "peperangan" antara industri rokok dan obat. Terjadi perebutan pasar dan sumber daya. Hal itu terungkap dalam peluncuran buku sekaligus diskusi bertajuk "Nicotine War: Perang Nikotin dan Para Pedagang Obat" di Universitas Indonesia, Jakarta, Selasa (8/6/2010).

Wah...Rokok Elektronik Mulai Marak



Rabu, 11 Agustus 2010 | 08:09 WIB

Dibaca: -
Komentar: -
|
Share:

Shutterstock
Ilustrasi
JAKARTA, KOMPAS.com — Rokok kini tidak perlu dibakar dan bisa dipakai berulang-ulang. Rokok elektronik yang disebut dengan electronic nicotine delivery system (ENDS) kini sudah memasuki pasaran Indonesia.

Rokok Elektronik berpotensi Dilarang Beredar



Jumat, 13 Agustus 2010 | 15:23 WIB

Dibaca: -
Komentar: -
|
Share:

Shutterstock
Ilustrasi
JAKARTA, KOMPAS.com Keberadaan rokok elektronik yang mulai marak diperjualbelikan di daerah-daerah tertentu menimbulkan kekhawatiran karena rokok ini dapat memicu kematian. Badan Pengawas Obat dan Makanan menegaskan pelarangan terhadap peredaran rokok elektronik karena efek yang ditimbulkan lebih berbahaya dibanding rokok biasa.

15 Hewan Laut yang Berbahaya



Dilaut kita banyak sekali biota yang memiliki bentuk dan warna yang menarik, terkadang mendorong kita untuk menyentuhnya secara langsung. Namun dibalik keindahnya itu ada beberapa jenis yang perlu kita waspadai lebih lanjut. Saya hanya menyebutkan 15 jenis saja dari ratusan biota laut yang jauh lebih berbahaya dari yang saya sebutkan. Jadi semoga bermanfaat .
1. Surgeonfish
Biasa sering disebut dengan ikan Botana atau kulit pasir, jenis ikan herbivora ini hidup didaerah terumbu karang dan umumnya dikonsumsi oleh masyarakat pesisir. Namun jika diperhatikan dengan seksama dibagian pangkal sirip ekor (penducle) terdapat duri yang menyerupai mata pisau dan setajam pisau bedah, oleh karena ciri khas ini sehingga ikan ini dberi nama Surgeonfish.

10 Jenis Burung yang Diam-diam Bisa Membunuhmu



by
CiriCara.com – Mungkin selama ini kita mengenal burung sebagai binatang bersayap yang ramah, jinak, dan tidak perlu terlalu diwaspadai. Namun ternyata anggapan ini salah besar.
Ada beberapa jenis burung yang sangat berbahaya terutama bila kita sebagai manusia mengusik ketenangan mereka. Dilansir dari Listverse.com, inilah sepuluh jenis burung yang bisa membunuh kamu jika mereka tiba-tiba mengamuk:

10. Elang ekor merah

Elang ekor merah dapat menyebabkan luka parah pada manusia jika mereka mulai menyerang. Elang ini adalah elang terbesar di Amerika Utara dengan berat 3 hingga 4,4 pon dan lebar sayap mencapai 5 kaki. Di negara bagian Connecticut, Amerika Serikat, elang ini sering menyerang orang dan menimbulkan luka di kepala para korban.

Binatang-binatang Paling Beracun Di Planet Bumi



7:33 AM

Dunia binatang memiliki berbagai jenis binatang yang sangat beragam. Beberapa jenis binatang dikenal dapat membuat nyawa "terbang". Walaupun beberapa dari mereka adalah binatang yang indah, namun jangan mudah tertipu dengan penampilannya.

Jenis-jenis binatang ini adalah mematikan, dan beberapa dari mereka ditemukan dalam dekade terakhir. Mungkin anda akan terkejut dengan apa yang bisa dilakukan dari binatang-binatang ini.

Beberapa binatang menggunakan kekuatan, cakar, atau gigi taringnya untuk membela diri. Tapi jenis binatang ini menggunakan racun yang sangat mematikan sebagai gantinya. Beberapa racun menembak ke arah korban-korban mereka, dan lainnya menyimpan racun dalam kelenjar atau permukaan kulit mereka.

Racunnya dapat membuat banyak predator "berpikir" berkali-kali untuk memangsanya. Lainnya, termasuk manusia mungkin akan sangat terpengaruh.

Berikut adalah beberapa jenis binatang paling beracun di planet Bumi.

Lonomia obliqua (Raksasa Ulat Ngengat)

Lonomia obliqua adalah spesies ngengat Saturniid dari Amerika Selatan. Ulat ini terkenal dengan bentuk larva dari ngengat dewasa, terutama karena mekanisme pertahanan ulat, bulunya menyuntikkan racun yang berpotensi mematikan.

Ulat Ngengat, Lonomia obliqua
Photo Lonomia Obliqua, Public / Wikimedia
Ulat ini telah “bertanggung jawab” untuk beberapa kematian, terutama di Brasil selatan. Racunnya juga menjadi subyek banyak penelitian medis.

5 Tanaman Paling Beracun di Dunia


Jangan tertipu oleh kecantikan, warna dan daya pikat yang ditawarkannya, apalagi hingga kita memutuskan untuk mengkonsumsinya. Karena 5 tanaman berikut, adalah sedikit dari jenis tanaman yang memiliki racun paling mematikan, jika tanaman ini sampai dikonsumsi. Tidak sampai hitungan hari, bahkan beberapa diantaranya mengantarkan seseorang pada kematian hanya dalam hitungan jam saja. Berikut kami paparkan:



1. Castor

WASPADAI 10 TANAMAN BERACUN YANG BISA MEMBUNUH MANUSIA


Ini mengejutkan membaca dan mengenali beberapa tanaman yang sebagian ada dan tumbuh di sekitar kita, ternyata sangat beracun, dan karenanya kita harus lebih waspada karena kita tahu betapa anak-anak sangat suka mencoba hal baru.

Banyak dari korban utama tanaman ini ‘adalah anak-anak, karena mereka sering melihat buah dari tanaman-tanaman beracun ini begitu indah dan terlihat enak untuk dimakan ,Siapa tahu, informasi ini mungkin suatu hari nanti akan berguna bagi kita.
10 .White Snakeroot
Umbi Ular Putih, juga dikenal sebagai White Sanicle atau Boneset Tinggi, adalah tanaman yang sangat beracun, asli Amerika Utara.Bunga berwarna putih dan setelah mekar, biji berbulu kecil yang dihembuskan angin.Tanaman ini memiliki prosentase tinggi tremetol toksin, yang tidak membunuh manusia secara langsung, namun tidak langsung.Ketika tanaman dimakan oleh ternak, toksin diserap ke dalam susu dan daging. Ketika manusia kemudian, pada gilirannya, makan daging sapi atau minum susu, racun memasuki tubuh dan menyebabkan sesuatu yang disebut penyakit susu, yang sangat fatal.

E-cigar,Innokin

Innokin - pabrik rokok elektronik terkemuka dan salah satu perusahaan rokok e paling terkenal yang berbasis di Shenzhen , Cina .

 
Teknologi Innokin adalah produsen rokok elektronik utama bersikeras pada inovasi . Sebagai produsen rokok elektronik terkemuka , Innokin Teknologi menetapkan misi untuk menyediakan alternatif untuk merokok tembakau dan mempromosikan gaya hidup sehat melalui merokok produk state -of -art dan mudah digunakan e seluruh dunia .1 . Riset & Design
        
Kami memiliki tim R & D yang berpengalaman bekerja pada produk baru , mengembangkan setidaknya satu produk baru setiap 3 bulan , lebih dari 4 model baru setiap tahun . Sebelum meluncurkan model baru , kami melakukan banyak tes yang ketat untuk meminimalkan kerusakan mutu mungkin untuk memastikan kualitas tinggi . Teknisi kami selalu menjaga meningkatkan produk dengan belajar dari tuntutan dan keluhan dari pelanggan .