Rabu, 12 November 2014

Investasi Lahan di Bali Makin Menggiurkan


Tanah di Bali
Pesona Bali yang menghipnotis dunia dengan suguhan spot wisatanya menjadi magnet untuk mendorong pertumbuhan proyek jual beli properti yang menunjang industri pariwisatanya. Hal inilah yang ikut melambungkan nilai jual beli lahan di sejumlah kawasan di Bali karena banyaknya permintaan dari sejumlah pihak yang membutuhkan lahan untuk mengembangkan sejumlah proyek properti.
Selain proyek hotel yang membanjiri berbagai wilayah di Bali, proyek properti lain yang terus berkembang adalah perumahan (baik kecil, menengah, sampai segmen rumah mewah), apartemen, kondominium, kondominium hotel, lahan, vila, ruko, juga sejumlah properti komersial seperti pusat perbelanjaan.
Dari catatan Knight Frank, pertumbuhan rata-rata harga tanah di Bali pertahunnya berkisar di angka 17%-20% pertahun. Bahkan untuk lokasi yang merupakan destinasi utama dari wisatawan, kenaikan harga ada yang pernah mencapai sampai 400% pertahun.

Senin, 10 November 2014

Sejarah Rokok Electric





Rokok Electric  yang disebut dengan "Electronic  nicotine delivery  system"(ENDS) adalah sebuah alat elektronik yang berbentuk layaknya rokok pada umumnya, dan bila dihisap akan mengeluarkan asap dan rasa yang tidak berbeda dengan rokok biasa.

http://www.blogger.com/img/icon18_edit_allbkg.gif


Rokok Electric dengan merk "e-Cigarette" pertama kali dikembangkan pada tahun 2003 oleh SBT Co Ltd, sebuah perusahaan yang berbasis Beijing, yang sekarang dikuasai oleh Golden Dragon Group Ltd Pada tahun 2004, Ruyan mengambil alih proyek untuk mengembangkan teknologi yang muncul. Diserap secara resmi Ruyan SBT Co Ltd dan nama mereka diubah menjadi SBT RUYAN Technology & Development Co, Ltd. Pada bulan April 2006, Rokok Electric merk "e-Cigarette" dibawa ke Eropa, dan secara resmi diluncurkan di "RUYAN" Konferensi Promosi Luar Negeri di Austria . Pada tahun 2007, Rokok Electric e-Cigarette secara resmi  menerima pengesahan CE dan ROHS karena Rokok Electric e-Cigarette lebih tidak berbahaya bagi kesehatan dibanding rokok pada umumnya.

Kamis, 06 November 2014

Manfaat lengkuas bagi kesehatan.

-
PemkoMedan.go.id, Jika berbicara tentang rempah rempah dan bumbu dapur indonesia merupakan gudangnya. Berikut ini adalah salah satu bumbu yang biasa digunakan oleh ibu ibu rumah tangga yang suka memasak. Lengkuas (alpinia galanga), ibu - ibu mana yang tidak mengenal tumbuhan yang biasa digunakan dalam memasak ini, tanaman yang memiliki aroma pedas ini biasa di manfaatkan sebagai bumbu masakan dan jamu - jamu tradisonal.

Rempah ini mengandung minyak atsiri yang berfungsi sebagai antibakteri dan antiradang.

Rempah
Lengkuas

Irma Kurniati
Rabu, 28 Januari 2009, 08:05 WIB
(dok. Corbis)

  (dok. Corbis)







VIVAnews – Lengkuas adalah salah satu bumbu wajib di dapur para ibu di Indonesia. Rempah yang satu ini banyak digunakan dalam berbagai masakan tradisional Indonesia berbumbu kuat seperti kari dan rendang. Lengkuas juga banyak dipakai untuk  bumbu gorengan baik masakan unggas, ikan, atapun tahu dan tempe.
Rempah asli Indonesia ini diambil umbi dari akar rimpangnya. Selain banyak digunakan sebagai bumbu di Indonesia, lengkuas juga dipakai untuk melezatkan masakan di negara Asia lainnya seperti Thailand, Malaysia, Laos, Cina dan India.