Rabu, 04 Juli 2018

Cuma rp.30.000 anda sudah dapat cyronium 5 Cara Menabung Anti Gagal




Related image

Menabung adalah menyimpan sebagian pemasukan untuk keperluan di masa mendatang. Tidak semua orang merasa mudah melakukannya sehingga banyak jenis dan caranya. Seperti halnya deposito, reksadana atau jenis tabungan lainnya. Ada beberapa cara menabung unik yang patut untuk dicoba yaitu:

BELI CYRONIUM KLIK DISINI
1. Menyimpan Uang Koin
Uang koin sering disepelkan karena bentuk dan masanya menyita tempat jika disimpan didalam dompet. Maka dari itu sering banyak ditemukan uang koin di banyak tempat tergeletak begitu saja. Namun terdapat data menyebutkan setiap tahun, perusahaan ritel harus bersusah-susah mencari uang receh hingga totalnya mencapai ratusan miliar rupiah demi uang kembalian ke konsumen. Musim mudik ini saja, operator tol PT Jasa Marga harus menyiapkan uang receh pecahan Rp500 hingga Rp1,173 miliar. Sebuah kebutuhan yang tak bisa diabaikan.
Tentu jika uang-uang koin yang diterima dengan sengaja kita simpan akan mencapai jumlah yang memiliki nilai untuk digunakan. Cara menyimpan koin bisa bermacam-macam seperti dipisahkan koin-koin berdasarkan nominal atau disatukan berbagai nominalnya.

BELI CYRONIUM CUMA RP.30.000 KLIK DISINI
2. Menabung Berdasarkan Tanggal
Menabung dengan cara ini bisa disesuaikan dengan kemampuan atau pendapatan anda setiap bulannya. Misalnya setiap tanggal 1 anda menabung sebesar 1000 rupiah, keesookan harinya di tanggal 2 anda menabung 2000 rupiah, dan begitu seterusnya sampai di tanggal 31 anda menabung sebesar 31.000. Maka selama satu bulan itu tabungan anda adalah senilai 496.000 Rupiah. Atau jika anda ingin lebih besar anda dapat menabung 10.000 di tanggal 1, 20.000 di tanggal 2, dan begitu seterusnya sampai di tanggal 31 anda menabung 310.000 maka dalam sebulan itu anda telah menabung senilai 4.960.000 Rupiah.
3. The power of 20.000
Pecahan uang kertas di Indonesia ada beberapa diantaranya 2.000, 5.000, 10.000, 20.000, 50.000, dan 100.000. Akhir-akhir ini sedang viral di media sosial trend menabung dengan uang pecahan 20.000. Setiap menerima uang kertas 20.000 disimpan dan dikumpulkan. Alasan nominal ini bermacam-macam ada yang menyebutkan nominal 20.000 ini tidak terlalu memberatkan dan jumlahnya tidak bisa dikatakan sedikit. Ada juga yang menyebutkan karena jarang menemukan uang kertas nominal 20.000 ini jika dibandingkan dengan nominal lainnya. Sampai saat ini sudah banyak yang mengikuti trend “The Power of 20.000” ini dan sudah banyak juga yang menceritakan hasil dari tabungannya itu.
4. Memberi Tulisan Alokasi Tabungan
Kebutuhan kita di masa mendatang memang bermacam-macaam. Diantaranya seperti pendidikan, kesehatan, pernikahan, hari tua, bahkan liburan. Memulai tabungan dengan menyiapkan toples-toples dengan tulisan-tulisan tersebut akan memotivasi anda menabung. Karena jika dilihat toples-toples itu belum terisi, kita akan panik membayangkan masa depan tanpa persiapan keuangannya.
5. Menabung Cyronium
Cyronium adalah salah satu cryptocurrency atau mata uang digital. Cryptocurrency adalah salah satu alternatif baru dalam menyimpan uang. Nilainya yang bisa meningkat bahkan menjadi nilai plus untuk kalangan millenial dalam berinvestasi. Selain itu Cryptocurrency mudah untuk diperjual belikan sehingga saat dibutuhkan sama seperti tabungan-tabungan pada umumnya. Cyronium memiliki kelebihan dari cryptocurrency lain diantaranya adalah adanya jaminan fisik berupa logam mulia, modal awal yang terjangkau bagi semua kalangan dan menggunakan teknologi canggih blockch.

BELI CYRONIUM RP.30.000,-- KLIK DISINI.


SUMBER