Kamis, 27 Juni 2013

Cara menambah tinggi badan.

Tentu kita semua ingin memiliki tubuh yang proposional, dengan tinggi dan berat badan yang ideal. Nah di bawah ini ada cara yang tepat untuk membuat anda menjadi lebih tinggi. Sebelum mengklose page ini, jangan lupa baca Cerita Valentine Mengharukan Terbaru.

Gaya hidup sehat hingga selepas masa remaja, masih memungkinkan seseorang tumbuh paling sedikit 2-4 inci atau 5-10 sentimeter secara alami. Ada beberapa latihan yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan tinggi badan. Lakukan latihan berikut untuk mendorong pertumbuhan, memperpanjang tulang belakang, meningkatkan fleksibilitas dan memperkuat otot-otot perut:
Lari cepat jarak pendek (sprint)

Orang-orang yg sulit di bunuh

Begitu banyak orang yg sangat sulit di bunuh, entah dengan cara di tembak, bacok, tusuk dan segala hal yg sadis. Di bawah ini anda akan mendapatkan informasi tentang orang2 yg sangat sulit untuk dibunuh, mungkin karena semangat hidup mereka yg begitu tinggi.
Edward Teach a.k.a Blackbeard

Edward Teach atau yang juga dikenal sebagai Blackbeard adalah kapten bajak laut asal Inggris. Dia dikenal memiliki 16 istri.

Manusia Masa Depan Bisa Bernapas Di Dalam Air

Percayakah anda kalau nanti manusia akan bisa bernapas di dalam air? Kalau anda masih menggeleng-gelengkan kepala anda karena merasa tidak mungkin, baca sampai habis berita ini dan anda akan berubah pikiran secepat mungkin. Baca juga lulucon april moop yang terkenal.
Dalam penelitian pada hewan salamander, ilmuwan menemukan fakta bahwa tumbuhan alga yang memproduksi oksigen terikat dengan telur salamander dan tidak terpisahkan.
Manusia Masa Depan Bisa Bernapas Di Dalam Air
Ini terlihat dari keberadaan DNA alga pada embrio salamander. Dengan mempelajari mekanisme itu lebih lanjut, ilmuwan berharap temukan proses yang sama dan dapat diterapkan pada manusia untuk bertahan hidup di bawah air.

Tanaman obat,bayam duri,bawang putih,merah,bangle

Informasi tentang www iptek net id tanaman obat di website info terbaru news dan tips trik. Silahkan klik link di bawah untuk hasil pencarian www iptek net id tanaman obat.

Tanaman Obat Bayam Duri

Posted in Tanaman Obat on Oct 07, 2010 with Comments Off
Informasi tanaman obat Bayam Duri, semoga bisa memberikan informasi tambahan buat anda, artikel ini cocok bagi anda yang suka menggunakan obat herbal. Bayam Duri
(Amaranthus Spinousus, Linn.)
Sinonim :
Familia :
Amaranthaceae

Sejarah muasal Obat

 

Primitif
Setelah mereka mengenal api dan cara menggunakannya, manusia purba bisa dibilang terpisah peradabannya dari binatang. Dengan api meraka terlindung dari hawa dingin dan membuat makanan lebih lezat. Catatan mengenai cara hidup mereka masih dapat kita jumpai di dinding-dinding gua gua. Dari lukisan dinding inilah kita dapat mengetahui cara nenek moyang kita mengobati sesamanya. Mungkin secara tidak sengaja mereka telah menemukan akar, kulit kayu, daun dan buah-buahan yang mempunyai khasiat tertentu.

Cina
Salah satu catatan pengobatan tertua terdapat di Cina. Catatan tersebut ditulis oleh kaisar Shen Nung yang hidup pada 2735 SM. Ia mengumpulkan buku-buku tentang tanaman dan menulis seluruh data obat-obatan yang diketahui saat itu. Dia juga mampu memberikan resep dari berbagai tanaman di Cina saat itu. contohnya : daun Ch'ang Shan mampu menyembuhkan demam yang diakibatkan oleh parasit dari nyamuk malaria.

Obat tersebut berupa bubuk yang berasal dari akar tanaman lumut saxifragaceae (sekarang dinamakan dichroa febrifuga). 4700 kemudian barulah ilmuwan Cina berhasil menemukan senyawa yang berasal dari lumut tersebut yang terbukti dapat mengontrol pertumbuhan parasit nyamuk dalam tubuh.

Tanaman obat keluarga

 

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Tanaman obat keluarga (disingkat TOGA) adalah tanaman hasil budidaya rumahan yang berkhasiat sebagai obat.[1] Taman obat keluarga pada hakekatnya adalah sebidang tanah, baik di halaman rumah, kebun ataupun ladang yang digunakan untuk membudidayakan tanaman yang berkhasiat sebagai obat dalam rangka memenuhi keperluan keluarga akan obat-obatan.[1] Kebun tanaman obat atau bahan obat dan selanjutnya dapat disalurkan kepada masyarakat, khususnya obat yang berasal dari tumbuh-tumbuhan.[1] Budidaya tanaman obat untuk keluarga (TOGA) dapat memacu usaha kecil dan menengah di bidang obat-obatan herbal sekalipun dilakukan secara individual.[1] Setiap keluarga dapat membudidayakan tanaman obat secara mandiri dan memanfaatkannya, sehingga akan terwujud prinsip kemandirian dalam pengobatan keluarga.[1]

Daftar isi

Resep Minuman Panas Hot Chocolate Caramel

Resep minuman
resep minuman ternikmat kami buat dengan tutorial lengkap. resep minuman ini melengkapi hidangan anda. Menu masakan lezat pun tidak sempurna jika belum dilengkapi dengan minuman yang dibuat dengan resep minuman
 

resep minuman - resep minuman
Ditulis oleh Rina Ariyani   
Sabtu, 11 May 2013 02:07

Resep Minuman Panas Hot Chocolate Caramel

Resep Minuman Panas Hot Chocolate Caramel

Beberapa resep minuman panas hot chocolate pernah kami posting sebelumnya. Namun kali ini agak berbeda karena yang diutamakan adalah susu full cream yang gurih, disatukan dengan caramel yang enak dan ditambah coklat serut. Mantabkan. Selain enak cukup bagus karena ada kandungan susunya. Sedap deh untuk menemani malam bergadang mengerjakan pekerjaan kantor, kampus atau seperti saya sambil ngeblog. Yuyk praktekan.

Resep minuman bandrek

 


resep minuman bandrek

Musim penghujan sebentar lagi tiba. Bisa dipastikan udara dingin akan mulai terasa. Resep minuman kali ini adalah resep minuman bandrek khas Priangan pas disajikan bagi keluarga di saat musim hujan seperti ini. Selain menghangatkan bisa di tambahkan bahan lain sehingga resep minuman ini bisa lebih menyehatkan.

Lempuyang Wangi (Zingiber aromaticum Val.) Sinonim : -- Familia : Zingiberaceae



Lempuyang Wangi

(Zingiber aromaticum Val.)
Sinonim :
--
Familia :
Zingiberaceae
Uraian :
Perawakan: herba rendah sampai tinggi, perennial, batang asli berupa rimpang di bawah tanah, tinggi lebih dari 1 m. Batang: batang semu berupa kumpulan pelepah daun yang berseling, di atas tanah, beberapa batang berkoloni, hijau, rimpang; merayap, berdaging, gemuk, aromatik. Daun: tunggal, berpelepah, duduk berseling, pelepah; membentuk batang semu, helaian; bentuk lanset sempit, telebar di tengah atau di atas tengah, panjang 3-7 kali lebar, pangkal runcing atau tumpul, ujung sangat runcing atau meruncing, berambut di permukaan atas, tulang daun atau di pangkal, 14-40 x 3-8,5 cm, tangkai berambut, 45 mm. Lidah daun; tegak, tumpul, seperti membran, berambut 1,5-3 cm. Bunga: susunan majemuk bulir, bentuk bulat telur, muncul di atas tanah, tegak, berambut halus, ramping tebal, 9-31 cm, 2-2,5 kali lebar, ujung runcing agak lebar, daun pelindung dengan ujung datar, ukuran 1,54 x 1,54 cm., sisik tangkai bulir 4-6, lanset, tumpul, berambut, merah 3-6,5 cm. Daun pelindung sangat lebih besar dari kelopak, sama panjang dengan tabung mahkota. Ukuran bulir 3,5-10,5 x 1,75-5,5 cm. Kelopak: 13-17 mm. Mahkota: kuning terang, hijau gelap, atau. putih, tabung 2-3 cm, cuping bulat telur bulat memanjang, ujung meruncing atau runcing, daun mahkota posterior paling besar 1,5-2,5 x 1-2 cm, bibir bibiran bulat telur atau membulat, jingga .atau kuning lemon, 12 - 20 x 15 - 20 mm. Benang sari: kepala sari elip bulat memanjang, kuning terang, 8 - 10 mm, penghubung 7 mm. Putik: bakal buah 3 ruang, bakal biji banyak, posisi aksiler, tangkai putik bercabang dua bebas. Buah: bulat telur terbalik, merah, 12 x 8 mm. Biji: bulat memanjang bola, rata rata 4 mm. Waktu berbunga : Januari - April. Daerah distribusi, Habitat dan Budidaya Tumbuhan ini terdapat di daerah Asia tropika. Di Jawa dapat tumbuh di daerah dengan ketinggian 1-1200 m dpl, banyak tumbuh sebagai tumbuhan liar di tempat-tempat yang basah di dataran rendah dan tinggi. Tumbuh baik di bawah hutan jati. Perbanyakan: pada umumnya dengan potongan rimpang yang bermata tunas atau anakan yang masih muda setidaknya dengan 1 tunas. Secara alami potongan potongan rimpang yang telah bertunas akan memperbanyak diri dengan biji. Tumbuhan ini akan dapat berkembang secara baik di hutan, kebun, pekarangan dengan intensitas matahari di bawah naungan kurang lebih 11-585 lux. Hama: ulat pemakan daun Kerana diocles dan Udapes; sering menimbulkan kerusakan. 

Kapulaga



Kapulaga

(Amomum compactum Soland ex Maton,)
Sinonim :
Arnornun cardamornum Willd. Arnomlnn capulaga Spangue & Burk.
Familia :
Zingiberaceae.
Uraian :
Tanaman semak, rumput-rumputan tahunan, tinggi lebih kurang 1,5 meter. Berbatang semu, bulat, membentuk anakan, warna hijau. Daun tunggal, tersebar, bentuk lanset, ujung runcing, tepi rata, panjang 25-35 cm, lebar 10-12 cm, pertulangan menyirip, hijau. Bunga majemuk, bentuk bongkol di pangkal batang, mahkota bentuk tabung, panjang lebih kurang 12,5 mm, warna putih atau putih kekuningan. Buah kotak, bulat, berlekuk, warna putih.

Lempuyang Gajah (Zingiber zerumbet (L.) J. E. Smith) Sinonim : -- Familia : Zingiberaceae



Lempuyang Gajah

(Zingiber zerumbet (L.) J. E. Smith)
Sinonim :
--
Familia :
Zingiberaceae
Uraian :
Perawakan: herba rendah sampai tinggi, perennial, batang asli berupa rimpang di bawah tanah, tinggi lebih dari 1 m. Batang: batang semu berupa kumpulan pelepah daun yang berseling, di atas tanah, beberapa batang berkoloni, hijau, rimpang; merayap, berdaging, gemuk, aromatik. Daun: tunggal, berpelepah, duduk berseling, pelepah; membentuk batang semu, helaian; bentuk lanset sempit, terlebar di tengah atau di atas tengah, panjang 3-7 kali lebar, pangkal runcing atau tumpul, ujung sangat runcing atau meruncing, berambut di permukaan atas, tulang daun atau di pangkal, 14-40 x 3-8,5 cm, tangkai berambut, 4-5 mm. Lidah daun; tegak, tumpul, seperti membran, berambut 1,5-3 cm. Bunga: susunan majemuk bulir, bentuk bola atau memanjang, muncul di atas tanah, tegak, berambut halus, ramping tebal, 9-31 cm. 1,5-1,6 kali lebar, ujung agak membulat melebar, daun pelindung dengan ujung datar, ukuran 1,54 x 1,54 cm, sisik tangkai bulir 4-6, lanset, tumpul, berambut, merah, 3-6,5 cm. Daun pelindung sangat lebih besar dari kelopak, sama panjang dengan tabung mahkota. Ukuran bulir 3,5-10,5 x 1,75-5,5 cm. Kelopak: 13-17 mm. Mahkota: kuning terang, hijau gelap, atau putih, tabung 2-3 cm, cuping bulat telur bulat memanjang, ujung meruncing atau runcing, daun mahkota posterior paling besar 1,5-2,5 x 1-2 cm, bibir-bibiran bulat telur atau membulat, jingga atau kuning lemon, 12-20 x 15-20 mm. Benang sari: kepala sari elip-bulat memanjang, kuning terang, 8-10 mm, penghubung 7 mm. Putik: bakal buah 3 ruang, bakal biji banyak, posisi aksiler, tangkai putik bercabang dua bebas. Buah: bulat telur terbalik, merah, 12 x 8 mm. Biji: bulat memanjang bola, rata-rata 4 mm. Waktu berbunga : Januari- April. Daerah distribusi, Habitat dan Budidaya Tumbuhan dapat ditemukan di Asia tropis, tumbuh liar di hutan dataran dengan ketinggian hingga 1200 m dpl., di Jawa sering ditanam di pekarangan dan tempat-tempat lain yang basah, tapi pada umumnya tumbuh liar. Lempuyang dapat ditanam dari potongan-potongan rimpang yang mempunyal mata tunas atau anakan muda. Pengolahan tanah dapat dengan bajak dan dicangkul hingga gembur, kemudian tanah dibuat guludan kecil-kecil dengan jarak 30-50 cm. Pupuk kandang, penyiangan gulma dan pembumbunan sangat diperlukan. 

Rabu, 26 Juni 2013

Ladang Pohon "Khat" Seluas 2 Hektar Ditemukan di Cisarua

 


Ladang Pohon "Khat" Seluas 2 Hektar Ditemukan di Cisarua

Produck Herbal



PEMESANAN DAN PENGIRIMAN PRODUK HERBAL TAMAN SRINGANIS.


1. KOMUNIKASI PEMESANAN DAPAT MELALUI BAGIAN PEMASARAN SMS HP 087872252754.


2. ONGKOS KIRIM DITANGGUNG OLEH PEMESAN UNTUK PEMBELIAN,PRIVATE, AGEN/GROSIR.


3. PENGIRIMAN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN, SEPERTI CARGODAKOTA, POS INDONESIA.
4. PEMBAYARAN MELAUI TRANSFER BANK (BCA 7360190913,SUSANTO SASTRONEGORO)
5.INFORMASIKAN TRANFER ANDA MELALUI SMS KE BAGIAN PEMASARAN HP 087872252754
6.SMS, NAMA DAN ALAMAT TUJUAN.
7.BARANG AKAN SEGERA DIKIRIM.

Daftar Harga Produksi Cap Ibu Jari

 



Filter  
 

# Nama Barang Size/ukuran Harga Kode Barang
1 Bandrek renceng 15 gram 1 zackset = 15 gram; 1dos = 20 rng x 10 zackset = 200 zackset Rp.80.000,--/dos 01
2 Bandrek daun sirsak renceng 1 zackset = 20 gram; 1 bal = 10 reng x 12 zackset = 120 zackset. Rp.100.000,--/bal 02
3 Permen(kosong ) 1 dos = 20 pak x 50 pcs = 1000 pcs Rp.80.000,--/dos 03
4 Tepung jahe kemasan tergantung pesanan Rp.60.000,--/kg 04
5 Gula semut Aren Kemasan tergantung pesanan Rp.18.000/kg 05
6 Bandrek urak kiloan Kemasan tergantung pesanan Rp.22.000,--/kg 06
7 Bandrek origina pices 1 pices = 1 zackset = 15 gram Rp.350,--/pcs atau per zackset. 07
8 Bandrek susu, moca pices 1 pices = 1 zackset = 15 gram Rp.350,--/pcs; atau per zackset. 08
9 Temulawak Instan 1 kantong = 200 gram Rp.20.000,--/kantong 09
10 Beras kencur Instan 1 kantong -= 200 gram Rp.20.000,--/kantong 10

DAUN SIRSAK OBAT KANKER.

·       

·       



Buah sirsak telah diteliti dan dikembangkan sebagai bahan baku obat kanker, terutama kanker prostat, pankreas, dan paru-paru. Sebuah perusahaan di Amerika rela mengucurkan miliaran dolar demi membuktikan khasiat sirsak sebagai pembunuh sel kanker yang efektif dan jauh lebih aman ketimbang terapi kemo. Sayang, hingga kini obat tersebut masih dirahasiakan.

Berita tentang rahasia buah sirsak itu belakangan terkuak dan menyebar luas dengan cepat melalui milis. Informasi tersebut tentu cukup menggembirakan, terutama bagi para penderita kanker dan keluarganya.

Bagaimana Daun Sirsak memusnakan kanker

    

Hasil riset Dr Jerry Mc Laughlin dari Universitas Purdue, Amerika serikat, menemukan daun sirsak mengandung senyawa acetoginins yg terdiri annomuricin E yang bersifat sitotoksik membunuh kanker.Senyawa aktif yg disintesis dari kerabat mulwo itu berdasarkan riset Mc Laughlin memiliki efektif 6,68 x 10-2 terhadap beberapa sel uji kanker termasuk HT-29 atau kanker kolon.

Uji praklinis membuktikan bahwa acetoginins dalam sirsak menghambat adenosine trifosfat protein ( ATP ), sumber energi bagi sel kanker. Padahal, sel kanker memerlukan banyak energi karena pembelahan yang sangat cepat.
Akibat penghambatan itu maka sel kanker kekurangan pasokan energi sehingga akhirnya mati. Kelebihannya lagi acetoginins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP, sel sel lain yg normal di dalam tubuh tidak diserang.

Bandrek,minuman herbal.

Minuman Herbal Alami
Bandrek
Bandrek Istimewa Cap Ibu Jari adalah minuman alami yang dibuat dari jahe merah, cabe jawa dan 6 bahan rempah lainnya dan gula yang diracik secara seksama sehingga menghasilkan cita rasa yang prima, nikmat, hangat, asam, pedas selain rasa yang nikmat minuman ini juga sangat berkhasiat. Sehat adalah harta yang paling berharga dalam kehidupan, tetapi ironisnya harta yang berharga ini kurang diperhatikan bagi kebanyakan orang, sampai pada satu titik dimana keadaan memaksanya karena telah menimbulkan kesulitan dalam kehidupan. Ada pepatah mengatakan, merawat lebih baik daripada mengobati, kata-kata ini biarpun usang tapi banyak benarnya sekalipun bagi orang yang tidak mempercayainya.