Selasa, 09 Mei 2017

Resep Bumbu Ayam Bakar Wong Solo Yang Gurih dan Mantap


Haii bunda.. Sebelum melanjutkan membaca Resep Bumbu Ayam Bakar Wong Solo Yang Gurih dan Mantap, Yuks ikut berpartisipasi meningkatkan rating positif situs RHI. Cukup dengan :"TEKAN" tombol 
Ayam Bakar Wong Solo Asli dan Khas

Resep Masakan Nusantara - Siapa yang tak kenal dengan Ayam Bakar Wong Solo? Kelezatan kuliner nusantara yang satu ini memang sudah banyak dikenal oleh orang Indonesia karena citarasa yang khas Solo banget. Tak heran jika menu ayam bakar ini banyak diburu oleh kalangan pecinta kuliner. 

Tempat Makan Ayam Bakar Enak di Jakarta


Kuliner di Jakarta seakan tiada habisnya terutama untuk menikmati makanan khas dari Indonesia. Jakarta menjadi pusat kuliner di Indonesia sehingga, bagi Foodee yang ingin menikmati beragam sajian kuliner yang enak bisa menjajaki warung di Jakarta. Selain sate dan Bakso, Indonesia memiliki menu sajian andalan yang disukai oleh semua kalangan yaitu Ayam Bakar. Olahan daging ayam dengan bumbu khusus yang kemudian dibakar hingga sedikit gosong akan menciptakan citarasa yang lebih nikmat. Jadi, Foodee yang suka dengan sajian ayam wajib mencoba citarasa ayam bakar paling enak di Jakarta.

Ayam bakar menjadi menu favorit hampir seluruh masyarakat Indonesia. Rasanya yang gurih dan aroma bakarnya yang menggugah selera, membuat Foodee bisa menjadikan kuliner khas Indonesia ini sebagai menu pilihan untuk makan pagi, siang, ataupun malam. Namun, apakah Foodee sudah menemukan restoran yang menjual ayam bakar sesuai dengan selera ? Berikut adalah 8 tempat makan ayam bakar enak di Jakarta yang harus Foodee icipi kelezatannya...

1. Ayam Bakar Madu Pluit Kencana
8 Tempat Makan Ayam Bakar Enak di Jakarta - Ayam Bakar Madu Pluit Kencana, Pluit
photo courtesy: gulalives.com

Sensasi baru bisa dirasakan ketika Foodee menikmati ayam bakar madu yang rasanya super nikmat.  Ayam bakar ini diolesin madu keseluruh bagian dagingnya, setelah itu baru dibakar. Sajiannya juga sudah sangat lezat dan nikmat, meski hanya melihatnya saja tersedia di atas meja tepat dihadapan Foodee. Rasa madunya sangat melekat dan bercampur dengan bumbunya yang sempurna. Satu porsi ayam bakar madu ini, dijual dengan harga Rp 16 ribu saja. Ini tentu membuat Foodee tetap hemat saat berwisata kuliner.

9 Ayam Bakar Enak di Jakarta yang Harus Kamu Coba

Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan menu ayam bakar. Racikan bumbu kecap dengan sambal akan memberikan citarasa yang lezat apalagi jika kamu menyantapnya dengan nasi hangat. Tak sulit untuk menemukan tempat makan ayam bakar di Jakarta, mulai dari warung pinggir jalan hingga restoran pun dapat kamu temukan. Nah, kali ini PergiKuliner sudah merangkum sembilan tempat makan ayam bakar enak di Jakarta yang harus kamu coba sebelum menyesal. Beberapa ayam bakar di bawah ini sudah terkenal enak sejak lama lho, sehingga tak heran pembeli selalu datang menyerbu. Penasaran? Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini:


Foto Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

Jl. Tebet Barat Dalam No. 9, Tebet, Jakarta Selatan
Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1447641253

Ayam Presto Bakar Madu Wijen

Makanan pesanan saya yaitu ayam presto cabe hijau, kangkung, dan ayam bakar madu wijen. Sebagai pelengkap saya juga memesan nasi putih. Untuk rasa dan harga, ayam presto hayam wuruk ini memang enak dengan harga yang pas. Tempatnya cukup bersih dan luas.

Foto Ayam Bulungan

Ayam Bulungan

Gedung Ayam Bulungan, Lantai 2
Jl. Bulungan I No. 64, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1448460689

Rumah Makan Ayam Legendaris

Keempukan daging ayamnya no 1 karena selalu memakai Ayam Kampung. Ciri khas lain adalah sambal kecapnya yang sangat melegenda juga, tidak ada saingannya & kita tidak dapat menemukan jenis sambal yang sama seperti kepunyaan Ayam Bulungan di luaran.

Foto Ayam Presto Ny. Nita

Ayam Presto Ny. Nita

Jl. Pesanggrahan No.8C, Puri, Jakarta Barat
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1445346497

Ayam Presto

Saya pesan paket ayam bakar, pas datang sih keliatannya nggak bakal kenyang karena ayamnya kecil, tapi ternyata kenyang juga hahaha. Sambelnya Ny. Nita emang mantap, pedas dan agak manis, makin yummy kalau ditambahin kecap manis.

Foto Ayam Bakar Megaria

Ayam Bakar Megaria

Metropole 21
Jl. Pegangsaan Timur No. 21, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat
Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1419141394

Ayam bakar legendaris

Suka banget makan disini dari dulu. Suka banget sama ayam bakarnya, siomay, es teler nya juga enak banget sih. 1 porsi ayam bakar+nasi= 25rb. Tempatnya rame banget dan ga ada waiting list, harus kita yg cari tempat. Penyajiannya cepat

Foto Ayam Bakar Kambal

Ayam Bakar Kambal

Jl. Gandaria I No. 39D, Gandaria, Jakarta Selatan
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1445346497

MurMer!!

Gw pesen Paket ayam bakar komplit, ada ayam bakar bisa pilih paha atau dada, 1 tahu, 1 tempe, otak2 goreng, dan lalapan. Cuma 23.500. Ga perlu nunggu lama, pesanan langsung dianterin. Bumbu ayam bakarnya agak kemerah-merahan beda dari yang biasa gw temuin, rasanya gurih, tahu tempenya juga agak gendut.

Foto Nasi Uduk & Ayam Goreng Masdikun

Nasi Uduk & Ayam Goreng Masdikun

Jl. Raya Ragunan Balai Rakyat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413086752

Makan asik di pinggir jalan

Menunya ada ayam goreng, ayam bakar, babat, paru, usus sapi, lele, dll. Sambelnya sudah disediakan di meja, rasanya oke, pedesnya pas, ga berlebihan menurut gw. Oh ya di sini ga disediain lalapan, jadi yg suka lalapan, harus pesen. Nasi uduknya enak, ayamnya juga enak, ga keras. Harganya kisaran 20 ribuan per-orang.

Foto RM Taliwang Bersaudara

RM Taliwang Bersaudara

Jl. Panglima Polim IV No. 125, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1448460689

Ayam Bakar nya makjoss

Ayam Bakar Taliwang Bersaudara khas Sasak Lombok Nusa Tenggara Barat ini lebih kering daripada Ayam Bakar khas Jawa dengan bumbu2 yang melekat di daging ayamnya... Kesimpulannya : Enak, Ayamnya juga empuk tidak keras, disantap dengan sambal kacang menambah kelezatan Ayam Bakarnya...

Foto Ayam Bakar Cha - Cha

Ayam Bakar Cha - Cha

Komplek Taman Harapan Indah, Kedai Remponk
Jl. Tubagus Angke (Seberang BCA), Jelambar, Jakarta Barat
Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443768435

Ayam bakar enak!

Gue pesen ayam bakar pedes manis. Ayamnya empuk. Bumbunya meresap. Sambelnya nampol banget. Pas buat ngilangin ngantuk di siang hari. Untuk kenyamanan sih jangan berharap lebih ya karena ini warung pinggir jalan, jadi lebih enak take away ajaaa

Foto Ikan Bakar Cianjur

Ikan Bakar Cianjur

Jl. Batu Tulis Raya No. 39, Pecenongan, Jakarta Pusat
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1442338317

nasi liwet, ikan pesmol, ayam bakar !

tiap kesini pesen nasi liwet, ikan pesmol, dan ayam bakarnya! duh enak banget pokoknya, nasi liwetnya tempatnya kayak di bakul terus isinya ada ikan asin gt2 pokoknya enak deh, buat ikan pesmolnya juga enak, terus ayam bakarnya juga enak soalnya ayamnya di goreng dulu baru di bakar lagi gitu.



sumber 
Topik artikel ini:

Ngomongin Cain lemon Three...waralaba....Ayam panggang santan khas bogor 1978,Ca"in.





Cain Lemon Three
Ayam panggang santan khas Bogor 1978.


Apa itu Cain lemon thee ?..................Cain lemon three adalah merk dagang  dari ayam panggang santan khas Bogor yang dimulai sejak tahun 1978.(=39 tahun  lamanya  kuliner ini exis, artikel ini ditulis 1 April  tahun 2017)
Pada awalnya adalah seorang anak muda yang bernama Indra Gustalim yang sehari hari dipanggil dengan nama panggilan Ca”in yang membantu pamannya berdagang ayam panggang santan dengan cara di jajakan secara ber keliling dari rumah ke rumah di seputaran jl.Suryakencana,Gg pedati,lawang seketeng,kampung gudang,pasar cunpok,Gang out, di kota Bogor.
Cain muda sudah mulai berkeluarga dan mulai harus menghidupi keluarganya sendiri dengan berbekal pengalaman dalam membantu pamannya menjajakan ayam panggang santan berkeliling ia meminta izin kepada pamannya untuk bisa berdagang sendiri,oleh karena itu ia membuka lapak dagangan ayam panggang santan di pasar bogor belakang,......ya okelah kebutuhan keluarga tercukupi dengan berdagang ayam panggang santan ini karena rasanya yang enak,original dan otentik.

Rabu, 03 Mei 2017

Resep dan Cara Membuat Ayam Panggang Bumbu Spesial yang Gurih, Empuk dan Nikmat




Sajian ayam panggang adalah hidangan yang mungkin tak lagi asing ditelinga anda.
Atau mungkin sajian ini adalah hidangan favorit anda sendiri. Nah, jika biasanya anda seringkali menyantap hidangan ayam panggang di restoran atau kafe, tidak ada salahnya jika mulai saat ini anda bisa menyajikan sendiri hidangan ayam panggang bumbu special dirumah anda.

NAMA RESEP

Resep dan Cara Membuat Ayam Panggang Bumbu Spesial yang Gurih, Empuk dan Nikmat

Jumat, 21 April 2017

Hyperloop Siap Bangun Transportasi Tercepat di Indonesia


CNN Indonesia
Hyperloop Siap Bangun Transportasi Tercepat di IndonesiaPerusahaan asal Amerika tertarik untuk membangun Hyperloop pertama mereka di Indonesia yang mampu melampaui kecepatan suara. (AFP PHOTO / John GURZINSKI)
JakartaCNN Indonesia -- Hyperloop, sebuah perushaan transportasi asal Amerika Serikat berencana untuk membangun moda transportasi terbaru yang di klaim akan menjadi yang paling cepat di dunia.