Selasa, 11 Maret 2014

[Photo] Akhirnya, Negara Bagian Colorado Ikut Legalkan Penjualan Ganja



medical disease headers

Akhirnya, Negara Bagian Colorado Ikut Juga Legalkan Penjualan Ganja

cannabis_header
Setelah Washington, Colorado jadi negara bagian kedua di Amerika Serikat (AS) yang melegalkan ganja untuk penggunaan pribadi.
Gubernur Colorado John Hickenlooper menandatangani UU yang melegalkan penggunaan ganja untuk tujuan pribadi. Serta menginzinkan tanaman ganja terbatas di rumah untuk orang dewasa berusia 21 tahun ke atas.

Senin, 10 Maret 2014

Temuan Terbaru: Virus HIV Dapat Sembuhkan Leukemia!



medical disease headers

Virus HIV Dapat Sembuhkan Leukemia

Emma Brooke Whitehead, anak berusia enam tahun dari Phillipsburg, memiliki leukemia yang tak terobati pada April lalu. Dokter yang merawatnya selama dua tahun telah hampir menyerah karena telah melakukan segala upaya perawatan yang ada.
Hingga akhirnya mereka melakukan sebuah perawatan yang belum pernah dicoba sebelumnya, yaitu menyembuhkan Emma menggunakan virus HIV.

Minggu, 09 Maret 2014

Peneliti: Ganja Bisa Turunkan Risiko Diabetes



medical disease headersPeneliti:
Ternyata Ganja Bisa Turunkan Risiko Diabetes

cannabis_header

Ganja yang selama ini dibilang berbahaya ternyata banyak manfaat dan kegunaannya semakin terkuak. Setelah dipastikan bisa menyembuhkan kanker, penelitian terbaru menunjukkan bahwa orang yang secara rutin merokok ganja memiliki risiko terkena diabetes lebih rendah. Wow!

10 Masalah Kesehatan Yang Berkait Dengan Penyakit Lupus



medical disease headers

10 Masalah Kesehatan Yang Berkaitan Dengan Penyakit Lupus

Lupus adalah penyakit peradangan kronis yang masih belum banyak diketahui secara medis dan masih misterius di dunia kedokteran. Penyakit Lupus diduga berkaitan dengan sistem imunologi yang berlebih.
Pada penderita penyakit lupus, tubuh yang memiliki sistem kekebalan untuk menyerang penyakit dan menjaga tetap sehat malah justru menyerang organ tubuh yang sehat.

Fakta Ganja: Obat Kanker Masa Depan!




medical disease headers

Fakta Ganja: Obat Kanker dan Obat Penyakit-Penyakit Lainnya di Masa Depan

cannabis_header

Fakta bukanlah dunia Khayalan, karena hanya Elite Dunia yang merekayasa dan menciptakan semua khayalan itu agar masuk ke dalam otak mereka yang minim ilmu pengetahuan, supaya para Elit Dunia dapat selalu mempertahankan bisnis multi trilyun dollar milik mereka.

Rabu, 05 Maret 2014

Gila! HAARP Senjata Canggih, Mengatur Pikiran, Gempa dan Iklim Dunia! Termasuk Gempa dan Tsunami di Indonesia!



Radio wave really can get inside your head, they get inside mind!
Humans only use 10% of there brains, developing 100% brain potential.
Should be on everyones agenda!
You think, you knew the whole story? just think again…
Cos they already control your mind!
Stay focus…!
(Jesse Ventura)

10 Tanda Elite Dunia Kehilangan Kontrol



10 Signs The Global Elite Illuminati Are Losing Control

10 Tanda Bahwa Elite Dunia Mulai Kehilangan Kontrolnya Terhadap Dunia

Semakin banyak yang akan dicoba elit dunia untuk mengontrol umat manusia, maka justru semakin banyak entropy atau kesia-siaan yang terjadi, misalnya kurangnya loyalitas perintah atau kepastian mengenai hal itu, dan terjadi penurunan bertahap justru ke dalam kekacauannya sendiri.
(10 Signs The Global Elite Are Losing Control)

Wow!! Cumi Raksasa Tertangkap di Jepang



flora fauna

Cumi Raksasa Tertangkap di Jepang (Januari 2014)

cumi raksasa jepang header
Perbandingan cumi raksasa dengan manusia.
Shigernori Goto tak pernah menyangka, ia akan mendapat tangkapan besar. Nelayan Jepang itu kaget bukan main saat mengangkat jaring yang dipasang di kedalaman 69 meter, di lepas pantai Pulau Sadogashmia di Prefektur Niigata.
Seekor cumi-cumi raksasa terperangkap di jaringnya. Panjang makhluk itu mencapai 5,7 meter, beratnya mencapai 150 kilogram.

Minggu, 02 Maret 2014

Penempatan 60% Tentara AS di Australia : 8 Tahun Lagi, Perang Beralih ke Asia Pasifik!



war

Persiapan Tahun 2020:
Penempatan 60% Militer AS di Australia Fokus ke Asia, Penyadapan Antar Negara Marak Pula, “Zona Perang” AS dari Timur Tengah Kini Beralih ke Asia

Worst Case Scenario: Sudah Siap Perangkah Indonesia?

cia terorisme in action header

Peneliti:
AS Fokus ke Asia, Beban Indonesia Kian Berat?

sby obama

“Belum ada negara ASEAN yang punya kemampuan seperti Indonesia.!” (Professor Ann Marie Murphy, peneliti senior di Weatherhead East Asia Institute, Columbia University)

Sisa-Sisa Perang Nuklir Mahabaratha (Baratayudha)




Sisa-Sisa Perang Nuklir Mahabaratha (Baratayudha)

Ratusan panah-panah api (missile) berterbangan dilangit, tak kalahnya panah-panah api berekor panjang (laser) juga terlihat membelah cakrawala, bola-bola api raksasa (nuclear blast) menyilaukan dan membutakan mata, semua itu diakhiri suara menggelegar yang memekakkan telinga, ribuan nyawa manusia dan hewan melayang tak terkira dan menyisakan kehancuran yang dahsyat di berbagai tempat dimuka Bumi tercinta.
Apa mungkin 15.000 tahun SM, ada perang nuklir dan peradaban manusia sudah demikian tinggi? Padahal, teknologi nuklir merupakan teknologi hi-tech yang dikerjakan oleh para ahli fisika.
Kesalahan kecil yang terjadi pada peralatan atau prosesnya dapat menjadi bencana, penebar maut. Seperti kebocoran di reaktor nuklir Chernobyl milik Rusia yang menelan banyak korban jiwa karena radiasi radio aktif.

Awal Perang Dunia Ketiga? Rusia Siap Invasi Ukraina, Kiev Peringatkan Perang!



Ukraine ukraina krisis crisis Protests header

Awal Perang Dunia Ketiga Dimulai? Rusia Siap Invasi Ukraina, Kiev Peringatkan Perang!

Ini Dia! Temuan Teori Einstein yang Belum Pernah Dipublikasikan



The Universe

Ini Dia! Temuan Teori Einstein yang Belum Pernah Dipublikasikan

Einstein universe
Ilmuwan mengungkap “manuskrip Albert Einstein” yang tidak pernah disadari keberadaannya. Manuskrip itu mengungkap teori Einstein yang yang tak pernah dipublikasikan sebelumnya!
Manuskrip yang ditulis pada tahun 1931 itu mengungkap gagasan Einstein tentang awal mula alam semesta. Einstein berpandangan bahwa alam semesta tak serta-merta tercipta lewat satu peristiwa Dentuman Besar atau “Big-Bang”.