Selasa, 25 Oktober 2016

MANFAAT VIRTUAL OFFICE UNTUK USAHA ANDA


ca. 2000 --- Woman Pulling Files from File Cabinet --- Image by © Royalty-Free/Corbis
Untuk usaha baru (start up)
Virtual office alamat bisnis ini bisa membantu Anda yang baru membuka usaha, membuka usaha dengan mengurangi modal untuk tempat / kantor dan karyawan yang menjaga telepon kantor Anda jika ada yang telepon. Sekarang Anda bisa menyewa alamat bisnis yang strategis di kota besar, meski Anda adalah perusahaan baru, tetapi dengan alamat bisnis yang menjanjikan, maka branding akan lebih mudah dan calon klien pun akan lebih percaya kepada perusahaan Anda.
Layanan ini sangat bermanfaat untuk Anda, selain sangat murah, juga Anda memiliki kebebasan untuk bekerja dari mana saja, tidak harus memikirkan apakah alamat kantor Anda menjanjikan atau tidak, dengan menyewa alamat bisnis virtual Anda sudah memiliki kantor usaha ditempat yang sangat strategis di kota besar. Bersama kami AnB Office semua itu akan Anda dapatkan.

Untuk perluasan bisnis
Virtual office dengan layanan alamat bisnis merupakan program untuk Anda yang memiliki bisnis dan ingin mengembangkan bisnis ke luar kota, tetapi Anda ingin mengurangi budget untuk menyediakan kantor baru dan pegawai baru sehingga Anda memilih rekanan dengan perusahaan penyedia layanan virtual office seperti perusahaan kami.
Layanan virtual office alamat bisnis ini bisa mengurangi budget perusahaan Anda hingga berkali lipat dari 100%, Anda bisa menghitung berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk mendirikan, membeli atau menyewa tempat baru, dan juga harus menyediakan pegawai untuk setidaknya menjaga tempat/ kantor baru Anda. Mungkin bisa mencapai puluhan juta untuk menggapainya. Tetapi dengan layanan virtual office alamat bisnis, Anda sudah mendapatkan kantor baru dengan budget sangat murah, dengan harga dibawah 1-10 juta / tahun, Anda sudah bisa memiliki kantor baru untuk perluasan dan pengembangan usaha Anda.
Betapa bermanfaat layanan ini untuk usaha Anda, dan sangat membantu pastinya untuk meringankan budget yang harus dikeluarkan.
Untuk menghemat budget
Virtual office akan sangat meringankan budgeting Anda untuk mendapatkan kantor di tempat yang strategis dengan alamat yang luar biasa. AnB Office memberikan penawaran harga sewa virtual paling murah dibandingkan yang lainnya (Anda bisa buktikan sendiri kami lebih murah) tetapi alamat bisnis di tempat yang strategis dan tanpa mengurangi kualitas layanannya.
Jadi alamat bisnis virtual yang dimiliki AnB Office akan sangat meringankan budgeting usaha Anda. Dengan biaya 1-10 juta/ tahun Anda sudah mendapatkan kantor dengan alamat strategis dikota besar.
Untuk info virtual office di Kota Bandung kunjungi :

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar