Selasa, 22 Agustus 2017

Tentang Energi



Yang tercinta, sekarang saya akan berbicara kepada Anda tentang energi. Bayangkan sejenak tentang sebuah bola, setiap ukuran yang ingin Anda bayangkan. Kita akan mengambil ukuran barangkali dua belas inci hanya sebagai contoh, tapi bisa sebesar yang Anda inginkan. Didalam lingkup tersebut banyak titik yang dihubungkan oleh energi satu sama lain sehingga titik-titik terhubung ini tampak seperti menjadi bola, bola yang padat.

Tapi sesungguhnya, di antara setiap titik energi tersebut ada banyak ruang, sama seperti para ilmuwan Anda sekarang memberitahu Anda tentang alam semesta, bahwa ada ruang yang benar-benar lebih besar daripada objek yang saling berkumpul membentuk energi padat dalam beberapa dimensi.

Anda berada dalam lingkup ini dan semua titik di dalamnya. Bukan hanya itu, tetapi telah dikatakan bahwa lingkup pengalaman ini adalah tidak terbatas, yang berarti bahwa apa yang Anda pahami dalam realitas ini seolah memiliki batas-batas sesungguhnya adalah lingkup yang benar-benar terbuka tanpa batas-batas. Tapi realitas Anda masih memahami batas-batas ini dan mengatakan bahwa segala sesuatu harus memiliki sebuah awal, tengah, dan akhir. Setiap kotak harus memiliki sisi batas. Tapi saya berbicara kepada Anda saat ini tentang energi yang tak terbatas ini.

Anda berinteraksi dengan setiap titik dalam lingkup yang tak terbatas ini dan, karena jarak dari satu titik ke titik lainnya dianggap sebagai sebuah garis, Anda melihatnya seperti sebuah garis waktu linear, dan Anda mengatakan, “kehidupan masa lalu, kehidupan masa depan, kehidupan sekarang, hubungan saat ini , dll ” Tetapi sebenarnya semua terjadi pada saat yang bersamaan, yang merupakan non-waktu.

Sekarang, kenyataan tentang kebenaran ini sedikit mengejutkan pikiran Anda, karena kenyataannya, seringkali untuk alasan keamanan, Anda ingin mengetahui, “Berapa jauh ke tepi saya dapat pergi sebelum saya jatuh? Saya menginginkan batas di suatu tempat sehingga saya bisa mengetahui bahwa saya aman di dalam batas itu.“

Tapi sebenarnya, Anda selalu aman, Anda selalu berkembang, dan ketika tujuan waktu, yang Anda telah bangun ke dalam realitas ini, telah terpenuhi – dengan kata lain, saat Anda menyadari bahwa Anda tidak dibatasi oleh waktu sama sekali – waktu akan tidak ada lagi.

Anda telah menyepakati sebelum inkarnasi, bahwa sebagai energi, Anda akan berinteraksi dengan titik lainnya dari energi dalam apa yang disebut kelompok jiwa dan dengan orang lain dalam kelompok jiwa lainnya. Orang-orang berada dalam resonansi satu sama lain, berdasarkan tingkat getaran, mereka setuju bahwa mereka akan datang dan menemukan satu sama lain di mana pun atau di negara mana atau lokasi mereka berada. Anda akan didorong untuk menuju suatu tempat dimana Anda akan bertemu dengan teman-teman dari kelompok jiwa yang telah sepakat akan terlahir pada masa yang sama seperti Anda.

Anda telah melakukan hal ini berulang kali sehingga Anda bisa bermain bersama, sehingga Anda bisa saling mendukung satu sama lain, sehingga Anda bisa bergerak maju dalam kesadaran kolektif. Jadi sekali lagi, anda telah menyepakati bahwa di mana pun tubuh fisik Anda berada, Anda akan mengetahui diri Anda adalah energi yang tak terbatas yang berhubungan dengan semua orang lain yang juga sadar akan apa yang telah mereka rasakan jauh di dalam hati mereka: mengetahui bahwa kehidupan dalam wujud manusia adalah baik, tetapi itu bukanlah keseluruhannya; mengetahui hal ini setiap hari untuk mencari hal yang positif, yang baik, dan berkat di setiap hari.

Itu bukan pesan dunia, tetapi pesan Kebenaran. Sebagai sebuah partikel energi, Anda tidak bisa tidak menarik, seperti halnya magnet, energi lain kepada Anda, dan mengambil bentuk yang berbeda. Anda telah membentuk hal tersebut menjadi realitas karena Anda ingin bermain dengan penampilan yang berbeda, pengalaman berbeda, dan kemudian menilai mereka yang berbeda. Dan seringkali mereka dihakimi dengan cara yang negatif.

Mulailah dengan menghitung berkat-berkat Anda. Lihatlah ke sekeliling sekarang dan lihatlah semua berkat yang telah Anda kumpulkan dari pengalaman Anda. Lihatlah sisi positif dari segala sesuatu.

Jika Anda tidak melihat sisi positif dari sesuatu, segera ubahlah itu. Katakanlah, “Oke, ini adalah pengalaman. Ini adalah apa yang tampak bagi saya sekarang. Sekarang saya akan berjalan-jalan dan melihat sesuatu secara berbeda.” Lihatlah dari semua sudut. Jika tidak segera jelas terlihat, cari sampai Anda menemukan berkat di dalamnya, berkat itu tidak akan tersembunyi dari Anda.

Anda telah menariknya. Anda telah membawanya kepada Anda. Anda adalah pencipta segala sesuatu yang Anda alami, sehingga Anda adalah penguasa dari itu. Jadi tidak ada, tidak ada hal, kondisi, tidak ada pengalaman yang lebih kuat daripada diri Anda. Anda adalah penguasanya.

Sepanjang masa hidup, karena merasa sedih berada jauh dari rumah sesungguhnya dan berada di luar Cinta, Anda telah membentuk pada diri sendiri secara berulang rasa tidak berharga. Kebenaran dari hal ini adalah, Anda sesungguhnya sangat kuat. Satu yang terkuat, hanya para master yang berani menantang diri mereka sendiri terhadap apa yang terlihat sulit dan menantang. Membiarkan mengalaminya dalam beberapa saat. Hanya para Master yang memiliki keberanian untuk mengatakan, “Oke, saya akan mencoba pengalaman ini. Saya ingin tahu pengalaman ini dari dalam ke luar;. Bukan hanya melihatnya sebagai yang terlihat seperti orang lain yang mengalaminya, tapi saya ingin mengetahui hal itu dari dalam.“

Dan kemudian keinginan Anda dikabulkan, dan Anda bisa mengalami berbagai tantangan, tetapi sebenarnya tantangan itu adalah berkat. Anda mendapatkan pengalaman itu secara nyata ke tempat di mana Anda mulai mengerti bahwa Anda merupakan titik energi. Anda berada di lingkup energi tak terbatas yang berlangsung selamanya, selamanya menciptakan, dan akan, melewati batasan waktu, hadir dan menciptakan dan menciptakan.

Ketika Anda mulai menyadari betapa kuatnya Anda, ada kebebasan yang datang, kebebasan bahwa takdir adalah milik Anda, kebebasan yang mengatakan, “Saya tidak perlu khawatir terhadap apa yang hari ini akan membawa saya, karena saya tahu itu akan baik-baik saja. Saya tahu bahwa dunia akan hadir dalam suatu cara tertentu, tapi apa yang dunia ketahui?“

Dunia hanya mengetahui seperangkat paradigma yang telah hidup berulang-ulang dan yang telah benar-benar dilakukan. Pahami ini: dunia hanya tahu apa yang telah selesai. Jadi, ketika Anda bangun – maksud saya di pagi hari ketika Anda bangun – dan Anda berkata, “Hari ini adalah karunia. Hari ini adalah milikku. Saya telah membuat hari ini untuk diri saya sendiri,” maka ada kebebasan untuk hidup di sebuah paradigma baru berisi sukacita, rasa aman dengan mengetahui bahwa Anda sesungguhnya belum pernah benar meninggalkan rumah asal Anda. Anda telah memperluas diri sendiri seperti halnya karet gelang, mungkin, ke dalam realitas yang percaya bahwa mungkin ada selain cinta, tapi Anda adalah sebuah karet gelang yang memiliki titik asal dan pada setiap saat dapat segera kembali ke dalam Cinta, rumah Anda sesungguhnya.

Biarkan diri Anda untuk melihat tubuh Anda sebagai energi, karena itulah realitas sesungguhnya. Rasanya seperti ada batasan untuk itu, tetapi sebenarnya, Anda adalah energi yang selamanya bercampur di dalam tubuh, sepanjang waktu. Bahkan ketika Anda berpikir hanya duduk di kursi atau berbaring di tempat tidur, energi dalam diri Anda selalu bergerak, membentuk formasi-formasi yang berbeda. Beberapa formasi Anda terus jaga untuk sementara. Formasi Lainnya hanya bergerak dan masuk ke formasi lain.

Anda melakukan keajaiban dalam membawa tubuh ke dalam bentuk yang Anda secara sadar tahu sebagai tubuh Anda. Ini adalah keajaiban yang Anda bawa dari waktu ke waktu, dan ketika Anda bangun di pagi hari, sekali lagi Anda mengasumsikan fokus yang sama terhadap tubuh akan menjadi apa. Sesaat sebelum Anda bangun, apa yang dilakukan tubuh? Sebenarnya, itu bergerak di sekitar, seperti halnya energi, yang tanpa bentuk.

Sekarang, seseorang yang masuk ke ruangan itu akan melihat bentuk. Mengapa? Ini adalah ekpektasi, apa yang mereka ketahui, dari kehidupan ke kehidupan dalam realitas menjadi kebenaran. Tapi Kebenaran sesungguhnya adalah, Anda adalah energi yang bergerak sepanjang waktu. Setiap bagian tubuh bergerak. Ketika saya berbicara dengan Anda sekarang, ada sinapsis di otak yang menembak, pergi, memungkinkan pesan yang akan ditangkap dalam dengan cara tertentu.

Setiap otot, setiap organ dalam tubuh bergerak sebagai energi yang, membentuk, mereformasi. Anda akan mengetahui hal ini ketika mempelajari ilmu anatomi, dan fungsi tubuh. Perut dan usus sangat sibuk sepanjang waktu. Mereka memeras dan menekan, membiarkan, meremas, merenggang. Jantung memompa darah. Jantung memompa, menarik, memompa, menarik, memompa, dll

Sesungguhnya Anda adalah bola energi berjalan yang Anda rancang menjadi bentuk yang Anda mengerti sebagai Anda dan orang lain akan memahami sebagai Anda, namun Anda selalu bergerak dan selalu berubah. Kadang-kadang hal yang paling indah terjadi untuk membuktikan hal ini kepada Anda. Jika Anda lama tidak melihat teman Anda dalam beberapa tahun dan Anda bertemu dengan mereka katakan sepuluh atau dua puluh tahun kemudian, bentuk mereka telah berubah. Sekarang, bagaimana itu terjadi? Jika mereka adalah satu bentuk dan mereka adalah bentuk yang kaku, mereka akan selalu berbentuk itu. Tapi Anda bertemu dengan mereka kemudian, dan mereka terlihat berbeda.

Kadang-kadang Anda bahkan tidak mengenali mereka. Dan kemudian mereka mulai berbicara dan Anda berkata, “Oh, ya, itu kau. Oh, oke.”

Saya ingin Anda mengerti bagaimana tubuh ditempa, dan bagaimana tubuh berubah-ubah. Ini merespons pikiran Anda. Sekarang, Anda telah diberitahu bahwa pikiran Anda menciptakan realitas Anda. Sebenarnya, inilah yang benar-benar apa yang terjadi. Dan jika Anda merasa bahwa berada di sini adalah benar-benar sebuah perjuangan dan Anda bertanya-tanya, “Saya tidak mengerti mengapa semua orang meninggalkan saya ” … Jika Anda selalu merasa bersedih, orang-orang akan meninggalkan Anda. Mereka tidak ingin berada di sekitar energi itu lagi. Tetapi jika Anda terbangun di pagi hari dan Anda benar-benar siap untuk hari ini, dan berkata, “Saya ingin melihat pengalaman apa yang hadir hari ini. Saya begitu bahagia, saya bangun dengan tertawa” – dan Anda benar-benar bisa bangun dengan tertawa – hari Anda akan menjadi hari yang menyenangkan.

Bangunlah besok pagi dengan menertawakan mimpi yang Anda mungkin ingat atau mungkin tidak ingat, tapi bangun dengan tertawa. Hal ini dapat dilakukan. Dan katakan kepada diri sendiri, “Hari ini akan penuh dengan tawa. Hari ini akan penuh berkat. Hal ini akan tercermin kembali padaku semua penegasan terhadap harga diri saya, bagaimana layaknya saya sebagai ruh yang mengalami pengalaman hidup manusia.“

Tidak ada lagi rasa terjebak dalam apa yang dikatakan dunia sebagai realitas seharusnya. Itu adalah di mana kebebasan hadir. Ketika Anda menyadari bahwa dunia tidak membentuk Anda, Anda telah membentuk dunia, maka ia tidak memiliki kekuasaan atas diri Anda. Anda adalah pencipta diri  Anda. Dan jika Anda adalah pencipta dari Anda dan Anda tidak menyukai apa yang Anda alami, ubahlah.

Biarkan diri Anda merasa bebas. Jika ada hal-hal yang Anda ingin rubah dalam hidup Anda dan hal tersebut terlihat sangat besar, mulailah dengan satu langkah dan langkah berikutnya dan kemudian melangkah lagi, tapi mulailah. Jangan hanya duduk dan berkata, “Oh, ini gunung yang tinggi, saya tidak akan pernah bisa mendakinya.” Yah, tentu saja, Anda tidak dapat mendakinya jika itu hanyalah sikap Anda. Tapi jika Anda memulai dengan berkata, “Yah, saya bisa mendaki gunung itu secara perlahan…” dan kemudian Anda mula berjalan dan Anda melihat ke belakang dan Anda berkata, “Oh, saya melihat sebuah lembah. Saya pasti telah berada di jalan menuju  ke atas gunung. ” Dan kemudian anda pergi sedikit lebih jauh dan sedikit lebih jauh.

Setiap apa yang disebut tantangan akan terlihat dalam cara baru ketika Anda memulai dengan sebuah keinginan. Satu-satunya yang harus Anda miliki adalah kemauan untuk melihat sesuatu secara berbeda, untuk mulai memvisualisasikan diri Anda sebagai bola energi yang bergerak dan berubah selamanya; perubahan yang ada dalam diri Anda, dan di luar, juga.

Banyak dari Anda, jika Anda bosan terhadap penampilan tertentu,potong rambut Anda; itu akan membuat perubahan. Kadang-kadang Anda mengubah warna rambut Anda. Kadang-kadang Anda akan mengubah cara berpakaian, sehingga Anda tampak sedikit berbeda. Kadang-kadang Anda memutuskan untuk melakukan diet dan Anda akan kehilangan sedikit berat badan, dan sehingga Anda mengubah bentuk anda.

Sepanjang waktu Anda adalah energi yang bergerak. Anda bukan sesuatu yang solid. Tidak ada yang solid tentang tubuh, tidak ada yang tidak dapat diubah. Itulah salah satu kebebasan yang indah yang datang dengan kesadaran bahwa, apa yang dalam bentuk dan kondisi tertentu saat ini , apa pun, dapat diubah dengan cara apa pun Anda ingin mengubahnya.

Ketika Anda menjadi penonton dan Anda bisa melangkah mundur dan meninjau ulang,-melihat kehidupan sebelumnya, Anda akan melihat bahwa mungkin dalam satu kehidupan Anda telah memilih untuk menggunakan obat-obatan untuk kesehatan Anda. Sedangkan di bagian kehidupan lain Anda adalah menjalani hidup vegetarian. Anda telah berada di semua sisi dari belief sistem tersebut.

Kemudian Anda mulai memahami betapa cairnya semuanya ini – bukan hanya tubuh, tetapi hubungan dan kondisi. Bahkan ketika Anda merasa bahwa kursi adalah solid, rumah tampaknya solid, rumah adalah energi, dan dinding-dinding bergerak. Untungnya, Anda bergerak sinkron dengan rumah, dengan kursi, sehingga Anda tidak terjatuh.

Segala sesuatu adalah energi, semuanya bergerak, semuanya adalah cair, semuanya berubah dan berubah. Tidak pernah ada yang tetap, kecuali Cinta. Biarkan diri Anda untuk hidup dalam sukacita. Biarkan diri Anda untuk bangun di pagi hari dengan tersenyum; tertawa betapa konyol sehari sebelumnya telah mengkhawatirkan tentang apa yang sesungguhnya tidak perlu dikhawatirkan, dan hanya berkata, “Ah, saya melihat secara berbeda sekarang. Anda tahu, menertawakan sikap saya kemarin tentang hal itu.“

Dan Anda mulai tertawa. Anda melihat sesuatu secara berbeda. Dan kebebasan yang datang dengan melihat hal-hal secara berbeda membawa Anda kembali ke Rumah sesungguhnya. Telah terjadi perubahan energi dari sebuah paradigma lama, dan Anda telah memecahkan itu.

Visualisasikan lingkup yang tak terbatas dari energi, titik-titik cahaya, titik-titik energi – bahkan lebih dari sekedar cahaya – dan bagaimana mereka berhubungan, bagaimana mereka selalu bekerja sama. Visualisasikan tubuh Anda sebagai energi, yang selalu berubah, bergerak, sangat cair, dan mengetahui bahwa dunia bukan pembuat takdir Anda. Anda berkuasa. Anda Energi ilahi yang menciptakan segala sesuatu baik yang berbentuk dan tidak berbentuk.

Jadilah.

– Jeshua ben Joseph (Jesus) dalam ekspresinya melalui Judith
Judith Coates adalah Direktur Eksekutif Oakbridge University, sebuah universitas metafisik terletak di Washington State. Dia dan suaminya, melalui Oakbridge University Press, adalah penerbit buku-buku metafisik, termasuk Jesus and Mastership, Jeshua The Personal Christ, Volumes I, II, III, IV and V. Judith telah menyalurkan Yesua ben Joseph (Yesus) sejak tahun 1993. Dia juga adalah saluran bagi Bunda Maria dan Yusuf
Sumber: Henkykuntarto’s Blog -Wellcome to my spiritual blog
sumber