Selasa, 06 Mei 2014

E-cigar,Innokin

Innokin - pabrik rokok elektronik terkemuka dan salah satu perusahaan rokok e paling terkenal yang berbasis di Shenzhen , Cina .

 
Teknologi Innokin adalah produsen rokok elektronik utama bersikeras pada inovasi . Sebagai produsen rokok elektronik terkemuka , Innokin Teknologi menetapkan misi untuk menyediakan alternatif untuk merokok tembakau dan mempromosikan gaya hidup sehat melalui merokok produk state -of -art dan mudah digunakan e seluruh dunia .1 . Riset & Design
        
Kami memiliki tim R & D yang berpengalaman bekerja pada produk baru , mengembangkan setidaknya satu produk baru setiap 3 bulan , lebih dari 4 model baru setiap tahun . Sebelum meluncurkan model baru , kami melakukan banyak tes yang ketat untuk meminimalkan kerusakan mutu mungkin untuk memastikan kualitas tinggi . Teknisi kami selalu menjaga meningkatkan produk dengan belajar dari tuntutan dan keluhan dari pelanggan .



 2 . Quality Control
        
Kami memiliki sistem manajemen yang lengkap dan memeriksa tertentu dan melakukan pemeriksaan ketat melalui seluruh proses dari bahan yang masuk ke pengiriman pra - pengiriman . Setiap lini produk memiliki setidaknya 5 stasiun inspeksi . Kami melakukan pelatihan keterampilan bagi para pekerja secara teratur . Kami mengontrol kualitas produk kami melalui sistem pemeriksaan ketat dan pelatihan keterampilan .
3 . Biaya Keuntungan
        
Kami adalah produsen profesional dan comapny rokok elektronik dengan pengalaman yang kaya , kita mengendalikan biaya dari sumber . Kami merancang produk oleh diri kita sendiri , produk kami yang unik .4 . Layanan Setelah
        
Kami menawarkan tiga bulan garansi kualitas untuk rokok elektronik dan dua tahun garansi untuk e - cair. Kami akan memecahkan masalah Anda pada saat pertama dan mengirimkan produk pengganti dengan pesanan berikutnya gratis jika masalah kualitas terjadi . Kami akan sangat senang untuk mengambil setiap umpan balik purna jual dari Anda !

5 . Layanan OEM
 
Kami memiliki 10.000 meter persegi pabrik 10 rokok elektronik yang menawarkan layanan OEM , kita dapat mencetak logo Anda pada produk , dan menawarkan seluruh paket dengan desain Anda . Selamat datang untuk membuat perintah OEM !

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar