Minggu, 13 September 2015

Genitri/Jenitri/Airmatadewa/Rudraksha.


Khasiat dan kegunaannya.
Menghilangkan Stress
Biji atau buah genitri juga memiliki manfaat yang baik dalam hal penghilangan dan pecegahan stress dan juga depresi. Biasanya ketika seseorang mengalami stress dan depresi, mereka akan merasa gelisah dan sulit beraktivitas secara normal. Buah genitri ini dapat membantu anda yang mengalami stress dan depresi dan menghilangkannya. Hal ini bukanlah mitos, dan sudah pernah diuji secara ilmiah, dimana biji genitri memiliki kemampuan untuk menginduksi listrik dan gelombang elektromagnetik. Hal ini dapat mempengaruhi :
Sistem otak pusat,Mengatur kesehatan dan aktivitas otak,Memberikan efek rileks dan tenang melalui hantaran gelombang elektromagnetik pada otak,Karena efek ini, buah genitri sering dibuat menjadi kerajinan kalung, yang apabila digunakan dapat berdampak pada hal di bawah ini :
Tubuh terasa rileks,Pikiran menjadi lebih positif,Stress dan depresi menjadi hilang dan berkurang
Meredam dan menurunkan hipertensi.
Kegunaan lain dari genitri adalah kemampuannya untuk meredakan dan menurunkan tekanan darah tinggi alias hipertensi. Hal ini dapat dirasakan dengan cara meminum air dari rendaman biji genitri. Berikut ini langkah – langkahnya : Ambil segenggam biji atau buah genitri,Rendam biji geenitri dengan air semalaman,Minum hasil rendaman tersebut pada pagi hari ketika perut masih kosong,Selain diminum, anda juga dapat mencoba mengalungkan biji genitri untuk menambah efek peredaman tekanan darah tinggi anda.

Anti peradangan
Manfaat lain dari buah atau biji genitri ini adalah mampu mencegah dan mengurangi peradangan, baik yang berada pada luar maupun dalam tubuh. Anda cukup menggunakan larutan dari buah genitri, lalu larutan tersebut mampu untuk mengobati peradangan dan juga dapat dimanfaatkan sebagai anti pembengkakan.
Penyerap dan penghisap polutan.
Kondisi lingkungan yang sekiranya menjadi semakin buruk berbanding lurus dengan kondisi polutan yang tersebar di udara. Beberapa jenis polutan, seperti : Sulfur oksida,Nitrogen oksida,Karbon monoksida.
Mampu diserap dan disimpan di dalam biji atau buah genitri ini. Sehingga dengan memiliki buah atau biji genitri, maka secara tidak langsung, jumlah polutan yang mendekati tubuh kita akn berkurang, karena sebagian sudah berhasil diserap dan dihisap oleh buah genitri ini.

Meningkatkan kinerja jantung
Kondisi buah atau biji genitri yang mampu memberikan sinyal – sinyal elektromagnetik yang positif pada organ – organ dalam tubuh membuah kalung, gelang, ataupun aksesoris yang terbuah dari bahan buah atau biji genitri ini mampu mengoptimalkan dan meningkatkan kinerja jantung anda. apabila kinerja jantung anda optimal, maka anda akan : Merasa lebih sehat dan bugar ,Daya tahan tubuh terjaga, otomatis lebih sulit dalam terserang penyakit,Memperkecil kemungkinan terserang penyakit jantung coroner,Mencegah stroke,Selalu fit ketika beraktivitas.dari mbah google.