Kamis, 22 Agustus 2013

Detox yang baik,Apa itu ION NEGATIF ?


Apa itu ION NEGATIF ?
Semua zat terbentuk dari elemen yang sangat kecil yang disebut ATOM.

Ion adalah atom yang bermuatan negatif atau positif. Atom tersusun dari netron yang bermuatan netral, proton yang bermuatan positif, dan elektron yang bermuatan negatif. Netron dan proton terdapat pada bagian tengah yang merupakan inti atom, sedangkan elektron berputar mengelilingi inti atom pada tempat orbitnya (tingkat energi).

Jumlah muatan positif dan negatif pada atom adalah sebanding, sehingga atom tidak memiliki muatan. Namun, karena sesuatu sebab, beberapa elektron dapat meninggalkan atom (elektron ini disebut elektron bebas). Jika atom kehilangan elektron bebas, ia berubah menjadi ion positif. Sebaliknya, akan menjadi ion negatif jika ia menerima elektron bebas. Ion-ion ini tidak stabil sehingga cenderung mencari gandengan untuk berikatan.

Menurut seorang profesor dari Fakultas Kedokteran Universitas Tokyo, berdasar teori efek Leonard, anion banyak dihasilkan di tempat air memancar dan bertabrakan seperti di sekitar air terjun (sekitar 10.000 – 14.000 buah/cm3), air mancur (sekitar 4.000 buah/cm3), sungai (400 buah/cm3).


Pada tempat-tempat itu terjadi tabrakan antara molekul air (H2O) dengan molekul air lainnya, yang mengakibatkan lepasnya elektron menjadi elektron bebas. Elektron bebas ini akan berikatan dengan molekul di udara (O2 dan CO2) menjadi ion negatif / anion.

Yang menyedihkan, keadaan di kota-kota besar yang penuh dengan polusi, menurunkan kadar anion di udara dan hal ini memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan kita.

KEUNTUNGAN ION NEGATIF BAGI KESEHATAN
Udara yang mengandung anion terlalu rendah, dapat menyebabkan kelelahan, pusing, migran, gangguan pernafasan, dan depresi.

Menurut standar dari Badan Kesehatan Dunia ( WHO ) , standar konsentrasi anion pada udara segar harus melebihi 1000 anion setiap cm kubik. Apabila kadar anion mencapai pada tingkat tertentu, bakteri dapat dihilangkan sepenuhnya.

METODE ALAMIAH PEMBASMIAN BAKTERI
Kandungan anion pada udara memiliki daya elektromagnetik, yang memudahkan pelekatan anion pada permukaan bakteri dan virus. Proses ini menghasilkan aliran elektromagnetik yang dapat membunuh bakteri dan virus , serta menekan pertumbuhan dan perkembangan bakteri seperti bagaimana yang terjadi pada proses sterilisasi.

e-plus ION CLEANSE
Dep.Kes.RI. No. YF.05.05.V.B. 1037

Analisis Warna
Sangat penting untuk memahami bahwa air akan berubah warna meskipun jika alat dioperasikan tanpa kaki berada di dalam air. Dasar perubahan warna adalah hasil reaksi dari seluruh variable/perubah dalam air dan elektroda. Perubahan warna akan berbeda dalam kaitannya dengan partikel dan komponen kimia air.

Tubuh kita mengandung 70% air, dan kita membutuhkan air dalam setiap detik.

Kation dalam tubuh kita akan tampak sama karena racun mendominasi di daerah tertentu.

Kombinasi air, metal dan garam akan memproduksi perubahan warna ringan, sebagaimana objek di dalam air bahkan tanpa mencelupkan kaki ke dalamnya. Air tidak membantu terjadinya substansi, bahkan jika sebaliknya dilakukan dengan memasukkan kaki ke dalam air, hal ini akibat perbedaan kualitas air dan garam. Alat akan menetralisir kation di dalam air sebagaimana juga proses penetralan kation dalam tubuh. Warna dari air yang dide-ionisasi ditentukan oleh bahan kimia yang digunakan oleh pihak pengelola air setempat dan zat polutan yang biasa terdapat di daerah tersebut.

Konsep dari racun setempat berhubungan dengan penyakit yang terdapat di daerah tersebut. Beberapa daerah dalam satu negara memiliki kasus keluhan nyeri sendi, sementara ditempat lain terdapat laporan tingginya keluhan ginjal. Untuk itu, kami menganjurkan Anda untuk mencuci kaki sebelum menjalani sesi pembersihan ion. Flek hitam dapat diakibatkan oleh logam berat di air rendaman sebagaimana penurunan logam pada elektroda. Pengalaman dan pengamatan yang didiskusikan diatas akan membantu Anda menentukan apa yang berasal dari perawatan seseorang dan apa yang berasal dari elektroda. Semakin aktif pergerakan dalam substansi mineral, maka semakin aktif proses ionisasi. Warna disebabkan oleh reaksi kimia air, garam dan elektroda. Seluruhnya adalah efek partikel kation dan anion (hanya sebagai referensi).

Jika terdapat sejumlah besar halogen air berasal dari alat, air tidak dapat digunakan untuk pembersihan ion karena indeks halogen terlalu tinggi. Jika Anda memperhatikan warna air berubah menjadi hijau muda untuk beberapa kali selama sesi pembersihan ion, Anda mungkin dapat menggunakan air sulingan atau air mineral dan menambahkan setengah sendok garam atau garam kristal ke dalam air.

ALAT TERAPI e-plus ION CLEANSE
Oleh dr. Bob Lim

Penelusuran Dan Pengujian Yang Dilakukan Terhadap e-plus Ion Cleanse

Statistik yang dibuat oleh Pusat kesehatan dan praktisi kesehatan telah muncul dengan sebuah keterangan tentang warna dalam air setelah 30 menit. Berdasarkan EAV (Electrical Acupuncture by Voll) dan uji otot, mereka tampil dengan sebuah tabel untuk menjelaskan berbagai toksin yang muncul dari bagian-bagian berbeda pada warna berbasis tubuh pada warna. Ini hanya sebuah skema umum, karena perubahan warna mungkin bervariasi dari satu tempat ke tempat lain tergantung pada air yang digunakan. Garam yang digunakan untuk konduktivitas air bisa menyebabkan warna berubah sekalipun tanpa merendam kaki dalam air, setelah ionisasi selama 30 menit.

Beberapa pengujian ilmiah telah dilakukan oleh sebuah laboratorium riset swasta untuk menganalisa bagaimana ionator (alat pembersih ion) bisa membantu para pasien encok atau mereka yang mengalami tingkat asam urat tinggi dalam tubuh mereka.

Warna yang berubah sendiri dalam air bukan sebuah ukuran kuat dan tetap kontroversial dan mungkin hanya memuaskan orang awam namun tidak bagi para professional yang akan terus mengajukan pertanyaan.

Untuk membuktikan kemanjuran dan manfaat alat ini, pelacakan telah dilakukan dr. Bob Lim MD dengan menggunakan alat penguras zat beracun e-plus Ion Cleanse pada para pasien melalui beberapa metodologi.

Dr. Bob Lim menggunakan metode berikut untuk mengecek efisiensi e-plus Ion Cleanse guna memperbaiki kondisi-kondisi kesehatan umum dan setiap perbaikan secara psikologi atau perubahan-perubahan patologi.

1. Fuzzy logic sphygmomanometer – memonitor tekanan darah kontraksi (systole) & dilatasi (diastole).

2. EAV Morall machine (Teknologi Jerman) untuk menguji level energi organ utama dan kontaminasi logam berat (penguji penyakit)

3. Riwayat uji Air seni dan darah Laboratorium Patologi.

# 1 & 2 dilakukan sebelum dan segera setelah masing-masing sesi terapi. # 3 monitoring berkala.

Keuntungan Menggunakan Terapi e-plus Ion Cleanse

1. Alat ini memiliki sertifikasi CB dari badan internasional menurut pabrikan untuk kompetensi elektrikal (electrical competency).

2. Alat Terapi e-plus Ion Cleanse, tampil dengan 5 PILIHAN PENGOBATAN Opsi 1 & 2 adalah sebagian besar digunakan professional dan uji klinis.

3. Opsi 3, 4, & 5 bisa digunakan oleh pengguna biasa.


For more information please call :
dr. Aminuddin, A.Sp.RM รข€“ Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jl. Abdul Rahman Saleh No. 24, Kwini – Jakarta Pusat 10410

sumber pada komentar

pada komentar


Terjemahan Google.


E-PLUS ION DETOX FOOT SPA (Ion Cleanse) "Menyediakan Aman & Aman Ion Detox Spa baskom untuk Pelanggan kami!"

Kata pengantar

Masa hidup dan kesehatan manusia ditentukan oleh jumlah elektron yang mereka bawa di dalam tubuh. Orang yang sehat seharusnya berisi keseimbangan elektron negatif (yaitu Anion) dan elektron positif (kation yaitu) dalam tubuh, yang lebih dikenal sebagai YinYang (+ ive &-ive) balancing.

Jika kenyataannya, kita hidup di dunia dengan zat berbahaya kelebihan beban di udara, air yang terkontaminasi dari laut, danau dan sungai, keturunan yang besar di hutan, erosi tanah, penurunan pertanian, penipisan lapisan ozon, pemanasan global, radiasi elektromagnetik, pertumbuhan yang cepat dari kota dan jalan dll, faktor-faktor ini mengancam kesehatan kita dengan mempengaruhi medan magnet yang ada dalam tubuh kita, yang merupakan elemen penting dalam tubuh manusia.

Ketika elektron pada lapisan luar dari pertemuan fisis reaksi tubuh kita di atmosfer, itu muncul keluar dari nuklir, dan menjadi ion bermuatan positif setelah kalah molekul gas di elektron itu sendiri. Hal ini terjadi dengan cara yang sama ketika tubuh kita terpapar polusi lingkungan, tekanan, cara ketidakseimbangan hidup dan kelelahan, tubuh kita cenderung lelah karena kami kehilangan sejumlah besar anion dan membuat sejumlah besar kation dalam tubuh. Akumulasi kation yang berlebihan akan menjadi racun dalam tubuh kita.

Dapatkah E-plus lon Spa kami menguntungkan Anda?

Ya, bahkan jika Anda berada di empat puluhan Anda, lima puluhan atau enam puluhan mencoba untuk makan dengan benar, berolahraga atau berjalan setiap hari, dan bahkan mungkin jogging atau latihan dengan beban beberapa kali seminggu. Anda mungkin menganggap diri Anda berada dalam kondisi yang cukup baik, tapi masalah titik masih bisa menyala, seperti pada kaki, pergelangan kaki, lutut, pinggul punggung bawah, bahu, lengan tangan, dan jari-jari.

Karena gaya hidup, obat-obatan, dari obat counter dan pengambilan obat penghilang rasa sakit dll, gejala dapat ditekan dan kita mungkin tidak tahu bahwa kita sedang membawa penyakit kronis atau penyakit. Sebelum kita mungkin berpikir itu adalah masalah kecil dan mengabaikan gejala sedikit tetapi bisa ujung gunung es (yang bersifat serius). Ion Spa sesi baskom ionik E-plus juga dapat membantu Anda dan keluarga Anda mendeteksi penyebab penyakit atau kesehatan jika ada, sebelum memburuk atau bahkan menyelamatkan hidup Anda! E-plus Ion Spa (Ion Cleanse Foot Spa) dapat menormalkan sistem kekebalan tubuh dan membawa kembali fungsi sehat alami yang optimal. Ion-ion yang diciptakan mengubah organ dan jaringan kami membawa lebih 'chi' dan meningkatkan kekuatan vital kita. Horning Hukum organ-Cure utama menyembuhkan pertama dari organ yang lebih rendah.

"Penyembuhan mulai dari dalam ke luar". "Atas ke bawah". Mayoritas orang mengalami lebih baik kesejahteraan setelah menggunakan E-plus Ion Spa (Ion Cleanse Foot Spa).
Gaya hidup saat meninggalkan sebagian besar dari kita menyadari bahwa stres kehidupan sehari-hari mengambil korban. Sebagian besar orang di negara ini dan negara-negara maju memiliki kelebihan ion hidrogen (negara acid). Ini berarti pH darah lebih rendah dari normal dengan pH 7.45 dan bisa mendapatkan keuntungan dari E-plus Ion Spa.

Setelah Ion Spa sesi baskom ionik E-Plus, semua organ utama berfungsi dengan baik telah memberi energi dan pada saat yang sama sebagai detoksifikasi alami meningkatkan. Setelah beberapa sesi, fungsi tubuh dalam kondisi puncak dapat mulai memindai berbagai bagian tubuh anda dari masalah dan mungkin membiarkan Anda tahu melalui beberapa gejala.

Misalnya jika ada peningkatan tekanan darah sistolik (tekanan diastole atau), seketika setelah menggunakan spa ion (Ion Cleanse Foot Spa), ketika biasanya tekanan akan berharap untuk diturunkan. Sindrom ini adalah tekanan kontra panggilan, tubuh Anda memberitahu Anda bahwa ada sesuatu yang salah dengan organ utama tubuh Anda.

Gejala lain mungkin gatal pada kulit yang akan pergi nanti atau nyeri tertahankan sedikit tiba-tiba di sisi tubuh atau sakit kepala yang menunjukkan masalah dalam sisi atau sebagian. Gejala yang baik karena merupakan cara alami bagi tubuh untuk memberitahu kami tahu bahwa ada sesuatu yang tidak seimbang atau kanan dalam diri kita dan tindakan yang perlu diambil untuk memperbaikinya. Ini disebut "scanning". Tidak semua orang akan mengalami hal atau gejala yang sama. Hal ini menunjukkan bahwa mesin spa ion tidak menciptakan masalah tapi itu adalah tubuh kita sendiri menunjukkan kepada kita begitu.

Teori E-plus Ion Spa baskom ionik Kerja

E-plus Ion Spa (Ion Cleanse Foot Spa) bekerja pada teori elektrolisis dengan melakukan proses yang disebut "ionisasi", proses istirahat molekul air menjadi ribuan ion. Dengan ion ini, reaksi kimia antara anion dan kation bereaksi keras dengan satu sama lain. Melalui osmosis, itu akan memperkuat sel-sel aktivasi dalam tubuh. Selain itu, ia memfasilitasi laju metabolisme dan mengaktifkan berbagai jenis enzim, oleh karena itu, membuat organ ekskretoris mempercepat fungsi pembuangan sampah, terutama di hati.

Built-in sistem komputer mikro Ion Spa (Ion Cleanse Foot Spa) akan menghasilkan medan potensial negatif dalam air. Berbagai cairan manusia mengandung elektrolit, cairan manusia sebenarnya larutan elektrolit. Jaringan manusia merupakan konduktor elektrolit, mereka mampu melakukan saat ini. Ketika kaki masuk ke dalam kontak dengan air, mereka akan mengalami potensi yang sama dengan air.

Ketika bidang dibentuk oleh munculnya potensi negatif di dalam air, hal yang sama akan terjadi pada tubuh manusia. Hal ini akan menyebabkan ion natrium dan kalium di luar membran sel untuk mengatur ulang. Dan ini secara efektif akan merangsang baik natrium dan kalium pompa pada membran, dan meningkatkan potensi penyimpanan ion dibentuk oleh mereka.

Ini meningkatkan sel-sel mengembalikan dan mempertahankan potensi negatif normal, dan pada saat yang sama meningkatkan kemampuan membran sel mengkonversi ke anion.

Apakah E-plus Ion Spa baskom ionik Aman Menggunakan?

Ion Spa (Ion Cleanse Foot Spa) benar-benar aman untuk digunakan, dirancang untuk digunakan oleh semua umur karena tidak memiliki efek samping dan benar-benar aman. E-Plus Ion Spa telah dirancang dan dibangun dengan keamanan maksimal Anda dalam pikiran. Listrik dikirim ke array yang kemudian menstimulasi reaksi kimia antara air, garam dan bagian tubuh terendam. Tegangan keluaran melalui transformator unit hanya 18W. Saat ini dengan lebih rendah dari 36W aman untuk manusia. Ini disertifikasi oleh CE Dunia Atestasi & Sertifikat CB.

E-Plus Ion Spa (Ion Cleanse Foot Spa) Unit telah diberikan SIRIM dan Sertifikat Uji CE dan CB dan Sertifikat Uji UL di Amerika Serikat

Penjelasan Teknis E-plus Ion Spa baskom ionik

Ketika nuklir mencapai status jenuh, ia menetapkan sebuah medan magnet di bawah proses elektrolisis, dan baik itu kerugian atau keuntungan elektron, medan magnet membantu untuk menghasilkan partikel netral (yaitu Anion). Melalui proses osmosis seluruh tubuh, gerakan partikel berjalan melalui membran dari konsentrasi rendah ke konsentrasi yang lebih tinggi. E-plus Ion Spa (Ion Cleanse Foot Spa) dapat menghasilkan konsentrasi yang lebih tinggi (yaitu sejumlah besar anion) dalam air melalui array.

Dengan menyusun array, tangan, kaki atau badan di dalam air, panel kontrol di papan layar mentransmisikan listrik ke array, untuk merangsang reaksi kimia antara paduan, air dan garam, dan dengan demikian menghasilkan banyak ion sampai tubuh diatur ke keseimbangan dari 80% dan 20% Anion Kation, atau kita sebut sebagai Yin Yang Balancing.

Kesehatan tubuh kita kemudian mendapatkan penyesuaian dan perbaikan. Tubuh kita akan terasa lebih ringan setelah perawatan. Hal ini juga membantu menjauhkan kita dari edema, arthritis, rematik dan penyakit lainnya setelah sesi ion membersihkan.

Keuntungan menggunakan E-plus Ion Spa baskom ionik

Hari ini kita dihadapkan dengan beban beracun besar. Detoksifikasi periodik berkelanjutan sangat penting untuk menjaga kesehatan dan menghindari penyakit. Perangkat, bersama dengan gaya hidup sehat, stres rendah, menyediakan cara yang menyeluruh dan efisien untuk mempertahankan tingkat energi tinggi dan kesehatan jangka panjang.

Umumnya, toksin disimpan dalam tubuh untuk jangka waktu akan menyebabkan penyakit kronis, dan juga menyebabkan berbagai jenis penyakit tubuh. Dengan menggunakan E-plus Ion Spa (Ion Cleanse Foot Spa) untuk jangka waktu yang panjang, hal ini membantu untuk mengelola kesehatan Anda dan meningkatkan kualitas hidup. Setelah setiap sesi spa ion, penyakit seperti edema, peradangan, arthritis telah dilaporkan sangat meningkat.

Isi ulang dan Mengaktifkan Sel Tubuh Anda

80% dari orang-orang yang telah mencoba program E-Plus Ion Spa (Ion Cleanse Foot Spa) Laporan terapi perasaan energi dan memiliki tekanan darah mereka lebih seimbang dan menurunkan.

Tubuh manusia terdiri dari tak terhitung jumlahnya (miliar) sel dan sel membutuhkan energi untuk membuat mereka hidup. Jika sel tidak aktif, kekuatan kekebalan tubuh akan rendah. Ketika sistem kekebalan tubuh rendah, maka akan dikenakan banyak penyakit. Namun, ketika sistem kekebalan tubuh yang tinggi, fungsi detoksifikasi akan di kinerja puncak.





ActiveCell gambar
Ion Negatif mengaktifkan jaringan sel untuk memiliki penyerapan kuat nutrisi dan detoksifikasi efisien.
Halus, Lembut energi.

sel membandingkan gambar
 
nonactivecell gambar
Jaringan sel bermuatan positif tidak energi dan akan membangun beracun. Miskin dalam penyerapan nutrisi.
Non-aktif, sel-sel berbentuk tidak teratur, toksisitas yang tinggi.

 gambar sel nonaktif
 



Ujian dan tes dilakukan pada E-plus Ion Spa baskom ionik

Di Amerika, statistik yang dilakukan oleh pusat-pusat kesehatan dan praktisi telah keluar dengan penjelasan tentang perubahan warna dalam air setelah 30 menit. Warna perubahan mungkin bervariasi dari satu tempat ke tempat tergantung pada air yang digunakan. Penggunaan garam untuk konduktivitas air bisa menyebabkan perubahan warna tanpa kaki rendam di dalamnya, setelah 30 menit ionisasi.

Perubahan warna saja dalam air bukanlah tolok ukur yang kuat dan tetap kontroversial dan mungkin hanya memuaskan orang awam tetapi tidak permintaan profesional.

Untuk membuktikan keampuhan atau efisiensi menguntungkan dari perangkat ini, jalan telah dilakukan oleh Bob Lim MD (AM) India. BHNS, APHom Malaysia menggunakan E-Plus Ion Spa (Ion Cleanse Foot Spa) perangkat pada pasien melalui beberapa metodologi DR. (H) Bob Lim menggunakan metode berikut untuk memeriksa efisiensi E-Plus Ion Spa (Ion Cleanse Foot Spa) untuk memperbaiki kondisi kesehatan umum dan perbaikan apapun fisiologis atau patologis perubahan.

1) Fuzzy logika sphygmomanometer-monitoring & tekanan darah sistol diastole.

2) Mesin Morall EAV (teknologi Jerman) untuk menguji tingkat energi organ utama dan kontaminasi logam berat (tester penyakit).

3) laboratorium patologis darah & Urine profil tes.

# (1) & (2) dilakukan sebelum dan segera setelah setiap sesi. (3) pemantauan Berkala

Siapa yang tidak harus melakukan E-plus Ion Spa baskom ionik?
1. Mereka yang membawa penyesuaian pulsa atau perangkat / alat pacu jantung magnetik lainnya.
2. Mereka yang menunjukkan reaksi lemah ketika menenggelamkan kaki di air.
3. Mereka yang telah menjalani operasi transplantasi jantung sebelumnya.
4. Mereka yang mengambil perawatan medis dan psikologis.
5. Mereka yang secara periodik mengambil pil untuk penyakit jantung PJK serius.
6. Wanita hamil meskipun belum terbukti secara ilmiah untuk mempengaruhi pertumbuhan embrio atau bayi belum keselamatan adalah pertimbangan.
7. Membuka luka pada kaki.




Perhatikan dan lain-lain pertimbangan kesehatan:
1. Setiap pengobatan harus dipertahankan pada tekanan darah normal, jika memungkinkan harus dilakukan sebelum perawatan medis sehingga tekanan darah dapat dipertahankan pada tingkat normal. E-PLUS Ion Spa dapat menurunkan tekanan darah sementara setelah sesi setengah jam.
2. Bagi pengguna yang mengalami hipotensi atau hipoglikemia harus makan sebelum melakukan sesi Spa Ion atau minuman glukosa Ion Spa Perangkat dapat menurunkan tingkat gula darah dalam tubuh yang dapat menyebabkan kecacatan situasi.
3. ION SPA perangkat dapat digunakan oleh mereka yang memiliki dialisis ginjal, terapi hormon insulin dan hiperemia jantung.
4. Sedikit detoksifikasi membantu menghilangkan racun dengan sendirinya, terutama dari ginjal dan hati, organ yang hampir menghilangkan racun dengan sendirinya.
5. ION SPA tidak akan berpengaruh pada pengobatan obat lain atau menurunkan indeks hormon insulin.
6. Bagi mereka yang memiliki sendi logam transplantasi pada kaki bisa berendam dengan tangan sebaliknya dan sebaliknya, jika ada ketidaknyamanan dirasakan, silakan menghentikan sesi.
7. Setelah sesi spa ion, orang harus mengambil suplemen lebih dari vitamin, mineral, enzim buah dan makanan bergizi untuk mempertahankan tingkat metabolisme ditingkatkan dan untuk meningkatkan proses detoksifikasi dan rebalancing.




KEUNTUNGAN DARI E-PLUS ION SPA
1. ITU ADALAH NILAI PALING UNTUK UANG, UNTUK PERANGKAT JENIS INI.
2. HARGA ADALAH EKONOMIS DAN KOMPETITIF-FANTASTIS!
3. Aksesoris yang utama adalah kotak utama, elektroda dan trafo.
4. Wadah plastik untuk Ion Spa di mana Anda meletakkan array / elektroda dan rendam kaki Anda dapat dibeli secara lokal pada biaya sendiri Anda sehingga menghemat.
5. Array atau elektroda perlu mengubah hanya setelah menggunakan 70 sampai 80 kali sesi memberikan Anda lebih banyak keuntungan.
6. E-PLUS array atau elektroda tidak hanya memiliki jangka hidup yang lebih lama, tetapi masih yang paling ekonomis di pasar dalam hal harga.
7. Mudah digunakan, hanya menghubungkan transformator ke steker listrik 3 pin.
8. Perangkat ini memiliki sertifikasi CB dari badan internasional oleh produsen untuk kompetensi listrik.
9. Kotak utama tampilan digital dapat menunjukkan tegangan dan konduktivitas air sehingga Anda dapat mengontrol garam ditambahkan, sehingga menghindari korosi yang tidak perlu ke array / elektroda dan mencegah terbakar ke perangkat utama Anda.
10. Untuk tujuan keamanan memiliki Unit cutoff ketika tegangan mencapai tingkat tertentu atau garam berlebihan yang digunakan.
11. E ~ PLUS ION SPA dilengkapi dengan 5 PILIHAN PENGOBATAN.
12. Opsi 1 & 2 terutama digunakan dengan uji profesional dan klinis.
13. Opsi 3, 4, 5 dapat digunakan oleh pengguna rumah normal.
14. JAMINAN: E-PLUS ION SPA dilengkapi dengan masa garansi 1 tahun kecuali untuk array. Namun jika Anda memiliki masalah dengan array atau elektroda setelah satu atau dua sesi Anda dapat mengirim kembali ke kantor E-PLUS untuk pengujian.
15. Sebuah VCD & manual akan menemani setiap pembelian.




Manfaat unit banyak dan mencakup:
1. Peningkatan vitalitas dan energi
2. Waktu pemulihan lebih cepat
3. Peningkatan pola tidur
4. Peningkatan kesejahteraan
5. Peremajaan kulit
6. Memperbaiki fungsi organ
7. Peningkatan fungsi metabolisme
8. Nyeri dan stres relief
9. Peradangan berkurang
10. Peningkatan konsentrasi




Disclaimer:

E-Plus Ion Spa bukan perangkat medis. Ini adalah hidro-terapi eksperimental instrumen saja dan tidak dimaksudkan untuk diagnosis, pencegahan, pengobatan, penyembuhan atau mitigasi penyakit pada manusia atau hewan. Hal ini tidak dirancang untuk mempengaruhi struktur atau fungsi sistem dalam tubuh. Jika Anda memiliki kondisi kesehatan terkait yang memerlukan perhatian medis, selalu berkonsultasi dengan ahli kesehatan berlisensi profesional. Setiap hasil bisa berbeda.











Spesifikasi
Power: 24V

Industri Dalam
Cina

Sertifikat
SIRIM, UL, CE, CB, SQAS, ISO 9001, ISO 2000, Filipina National Quality Award Konsumen Global Excellence Award, Sertifikat Bebas Jual, ROHS

Jaminan
1 Tahun

Warna
Putih

Aksesoris
Unit utama, array, kabel listrik, konverter daya, menu instruksi, demonstrasi VCD, membawa kasus

Berat (KG)
104.2000

Packing Ukuran
(L) 52.5cm / (W) 20cm / (D) 37cm



1) Mengapa garam yang ditambahkan ke dalam air?
Garam dapat meningkatkan konduktivitas air.

2) Mengapa air menjadi kotor bahkan kaki tidak tenggelam ke dalam unit?
Unit ini dikendalikan oleh sistem komputer chip mikro, ketika lempeng elektrolisis dua unit berosilasi, mereka menghasilkan tak terhitung ion dan energi. Keran air, garam dan piring sendiri mengandung banyak mineral dan zat, dan akan menghasilkan zat kotor setelah osilasi.

3) Dapatkah kita menggunakan perangkat spa ion setiap hari? Dan mengapa hanya 30 menit diperbolehkan untuk setiap sesi?
Tidak, kita tidak harus menggunakannya setiap hari. Hal ini karena konduktivitas akan meningkatkan energi dalam tubuh kita. Harus ada istirahat karena terlalu banyak energi akan berbahaya bagi tubuh.

4) Apakah perangkat spa ion cocok untuk semua orang?
Hal ini tidak cocok untuk semua orang, jika Anda memiliki masalah berikut ini mohon jangan menggunakannya.
- Memakai adjuster pulsa, logam atau perangkat elektromagnetik lainnya.
- Tampilkan ada respon untuk menguji otot atau foot spa (tidak ada energi).
- Orang yang minum obat secara berkala.
- Orang-orang yang telah menjalani transplantasi jantung.
- Orang-orang yang secara berkala melakukan terapi medis atau psikologis
- Orang yang memiliki hipertensi.
- Wanita hamil.
- Kaki dengan luka (dapat merendam tangan sebagai gantinya)
- Penderita kanker Darah
- Orang yang didiagnosis dengan penyakit serius
- Orang yang menderita demam

5) Apakah perangkat spa ion membawa efek samping?
Tidak.

6) Berapa lama pelat elektrolisis digunakan? Dan mengapa?
Ada 2 versi array (elektroda) yang tersedia dan dapat digunakan sekitar 80 kali-150 kali. Hal ini disebabkan listrik statis yang berbeda dan sifat badan, kualitas air yang berbeda dari negara.

7) Apa saja cara yang tepat untuk membersihkan piring elektrolisis?
Silakan gunakan air panas, pemutih atau pembersih untuk mencuci, disinfections adalah suatu keharusan.

8) Apakah ion spa perangkat bebas dari kebocoran listrik?
Ini benar-benar aman. Spa ion kami (Ion Cleanse Foot Spa) perangkat memiliki sertifikat uji SIRIM, sertifikat uji CE internasional, sertifikat uji CB dan UL.

9) Apa yang 'A' dan 'V' ditampilkan pada unit stand for?
'V' adalah singkatan dari tegangan - Ini berfungsi sebagai indikator suhu unit, ketika berada di bawah 12 V, unit akan mudah menjadi panas. 'A' adalah singkatan ampere. Ini berfungsi sebagai indikator konduktivitas dan residu dalam air. Pengaturan terbaik untuk 'V' adalah 12-18 dan 'A' adalah 1. 7-2,10

10) Mengapa 'A' must antara 1,7-2,1?
Alasan: jika 'A' di bawah 1,7, ini berarti konduktivitas rendah, atau energi yang rendah, sehingga tidak membantu terapi. Jika 'A' di atas 2,1, ini berarti konduktivitas yang terlalu kuat, dan tubuh kita mungkin tidak tahan.

11) Dapatkah seseorang yang menderita alergi kulit menggunakannya?
Mode 3 digunakan dalam kasus ini. Pilih 1,2-1,6 untuk ampere, jika ini tidak berhasil, silakan berkonsultasi dokter. Meskipun konduktivitas yang rendah, masih bekerja.

12) Apa perasaan ketika menggunakan ion perangkat spa?
Beberapa tidak merasakan apa-apa, beberapa mungkin merasa gatal. Hal ini karena alergi kulit atau konduktivitas yang kuat mungkin. Beberapa orang mungkin memiliki perasaan shock statis, ini mungkin karena mereka tidak mengeluarkan benda logam di tubuh mereka, atau yang memiliki listrik statis kuat.

13) Bagaimana kita tahu bahwa tubuh kita mengandung banyak racun?
Misalnya: Jerawat, patch, obesitas, kulit longgar dan kasar, sifat kaku, kelelahan, gangguan pencernaan, nafsu makan yang buruk, sakit kepala, pusing, gelisah, gugup, respons yang lambat, gaya melawan yang lemah, pilek, tubuh lemah, sembelit, usus dan masalah perut, perut distensi dan nyeri, sakit otot, berang, semua ini adalah gejala adanya racun.

14) Apa ion?
Ada dua jenis ion. Mereka membawa muatan positif disebut kation, mereka membawa muatan negatif disebut anion. Ukuran ion adalah sekitar 1 mikron atau 1/1000 milimeter, yang dapat dilihat bahkan menggunakan mikroskop. Proporsi terbaik ion dalam tubuh adalah 80% dan 20% anion kation. Hal ini juga dikenal sebagai Yin Yang (+ ve &-ve) balancing.

15) Kapan dan di mana ion yang ditemukan?
Ion yang melimpah di sekitar 5 dan ditemukan di hutan, sisi laut, gunung dan air terjun.

16) Apa keuntungan dari ion kation tubuh kita?
Sebuah berlebihan kation akan menyebabkan degenerasi sel. Ketidakstabilan keseimbangan elektron dalam dan di luar membran sel akan menyebabkan degenerasi fungsi sel. Oksigen aktif yang dihasilkan oleh kation dan oksigen, yang berlebihan oksigen akan dikenakan banyak penyakit. Mereka juga disebut kation atau racun.

17) Apa keuntungan dari anion pada tubuh kita?
Anion menghilangkan kerugian yang dibawa oleh kation. Mereka mampu meningkatkan fungsi tubuh. Memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah.

18) Mengapa air hangat dianjurkan?
Air hangat membantu membuka pori-pori kulit dan mudah menyerap ion dan energi yang dihasilkan oleh osilasi yang telah terjadi di dalam air.

19) Apa makanan dianjurkan untuk melengkapi tubuh setelah terapi?
Minum lebih banyak air putih dan mengambil makanan bergizi. Ini diperlukan oleh sel-sel baru diaktifkan dalam tubuh kita.

20) Hanya kaki yang diizinkan untuk membenamkan ke dalam air?
Selain dari kaki, tangan dan bahkan seluruh tubuh bisa dibenamkan ke dalam air.

21) Berapa banyak pengaturan modus yang ada tersedia di unit?
Ada lima modus yang berbeda.

22) Apa perbedaan dari mode?
Pertama dan kedua mode ditentukan hanya oleh personel atau dokter tertentu, sisanya dimaksudkan untuk penggunaan normal. Mode 5 adalah yang terkuat, modus 4 moderat, modus 3 normal. Untuk keterangan lebih lanjut silakan lihat manual.

23) Apa lagi yang bisa saya harapkan dari sesi Spa Ion?
Banyak warna dan objek yang tampil di dalam air selama sesi. Ada reaksi antara racun dan partikel dalam air, garam ditambahkan ke air, logam dalam array, dan keasaman atau kebasaan dari orang yang dimandikan. Semua ini bergabung untuk menghasilkan warna, apakah atau tidak kaki berada di dalam air. Warna dasar yang dihasilkan oleh reaksi ini bervariasi dari satu wilayah geografis ke yang lain.
Beberapa orang mungkin skeptis tentang efek warna, namun banyak yang melaporkan kesehatan dan kesejahteraan perbaikan. Kami tidak pernah mengklaim bahwa mesin dapat menyembuhkan penyakit. Kami selalu menekankan bahwa itu adalah nilai teknologi ini dan apa yang dapat dilakukan untuk memfasilitasi peningkatan kesehatan manusia dan sistem kekebalan tubuh.
Kami memiliki bukti dokter yang telah mengamati dan melaporkan peningkatan kesehatan pada klien mereka. Banyak dari pelanggan kami telah memberikan kesaksian yang baik untuk perbaikan umum untuk kesejahteraan. Dokumen-dokumen ini disusun dan Anda bisa lihat itu.

24) Apa perasaan setelah terapi?
Hasil dapat bervariasi pada setiap individu. Beberapa orang mungkin merasa segar dan lebih energik, sedikit rasa sakit sendi atau sebaliknya akan merasa mengantuk, tidak nyaman, lelah, lemah dll Gejala lain mungkin gatal pada kulit yang akan pergi nanti atau nyeri tertahankan sedikit tiba-tiba di sisi tubuh atau sakit kepala yang menunjukkan masalah dalam sisi atau sebagian. Gejala yang baik karena merupakan cara alami bagi tubuh untuk memberitahu kami tahu bahwa ada sesuatu yang tidak seimbang atau kanan dalam diri kita dan tindakan yang perlu diambil untuk memperbaikinya. Ini disebut pemindaian. Tidak semua orang akan mengalami hal atau gejala yang sama. Hal ini menunjukkan bahwa mesin spa ion tidak menciptakan masalah tapi itu adalah tubuh kita sendiri menunjukkan kepada kita begitu.
Karena gaya hidup, obat-obatan, dari obat counter dan pengambilan obat penghilang rasa sakit dll, gejala dapat ditekan dan kita mungkin tidak tahu bahwa kita sedang membawa penyakit kronis atau penyakit. Sebelum kita mungkin berpikir itu adalah masalah kecil dan mengabaikan gejala sedikit tetapi bisa ujung gunung es (yang bersifat serius).

25) Dapatkah seorang wanita menggunakan unit ketika dia sedang menstruasi?
Tentu, hal ini tidak berbahaya bagi mereka.

26) Dapatkah seorang wanita melahirkan baru memiliki menggunakannya?
Seorang wanita melahirkan baru memiliki hanya bisa menggunakannya setelah 1 bulan. Dia mungkin terlalu lemah untuk menggunakan unit segera setelah melahirkan.

27) Apa fungsi dari anion dan kation terhadap tubuh manusia?




Barang
 
fungsi anion
 
fungsi kation
 

Pembuluh darah
 
ekspansi
 
kontraksi
 

tekanan darah
 
stabil
 
naik
 

darah (nilai pH)
 
bersifat alkali
 
asam
 

aliran darah
 
tipis dan halus
 
tebal
 

sel
 
pengaktifan
 
penonaktifan
 

metabolisme
 
kuat
 
Kurang sehat
 

Daya imunitas, kekuatan penyembuhan alami
 
mempertinggi
 
menurunkan
 

Kelelahan
 
penghapusan kelelahan
 
menunda waktu eliminasi kelelahan
 

Dari saraf
 
stabil
 
labil
 




28) Apa keuntungan dari menggunakan Ion Spa sering?
Penggunaan sering dapat merangsang energi dari pompa natrium kalium dari membran sel, melalui restorasi dan penguatan permeabilitas membran sel (kemampuan transportasi substansi), meningkatkan kemampuan metabolisme dan detoksifikasi sel. Dengan penguatan permeabilitas membran sel, hal ini membantu untuk menghilangkan beban pada ginjal dan hati. Singkatnya, unit ini mampu:
* Meningkatkan fungsi detoksifikasi alami tubuh
* Bantuan beban detoksifikasi tubuh dan organ
* Meningkatkan metabolisme
* Meningkatkan sirkulasi darah
* Meningkatkan energi sel
* Bawa perbaikan pasien gangguan hormonal
* Memperkuat sistem kekebalan tahan penyakit
* Memperkuat fungsi ketahanan terhadap oksidasi
* Meningkatkan penyerapan nutrisi
* Meningkatkan kulit longgar dan kasar...

Urungkan pengeditan
sumber